Mobil Keluarga Baru dari KIA Brojol 2 Minggu lagi

by  in  International & Kia
Mobil Keluarga Baru dari KIA Brojol 2 Minggu lagi
0  komentar

2015 All new KIA Carnival KIA Sedona 2015#AutonetMagz – KIA Motors Company akan memperkenalkan mobil terbarunya di kelas medium MPV (Multi-Purpose Vehicle), melalui ajang New York International Auto Show 2014 sekitar 2 mingguan lagi. Dalam World Premiere Debut-nya nanti, KIA seolah menantang kompetitor di segmen ini dengan menawarkan fungsionalitas untuk dapat mengangkut sebanyak delapan penumpang beserta barang dengan sangat leluasa.

Dilihat dari gambar sketsanya diatas, secara dimensi mobil ini dapat menjadi rival dari Honda Odyssey versi Amerika. Dan dengan ukurannya yang cukup besar, mobil ini cocok digunakan sebagai mobil keluarga dan mobil bagi mereka yang suka berpetualang dengan kemampuan membawa banyak perlengkapan dalam mobil.

Masih menggunakan brand identity KIA terutama pada bagian grille nya, yaitu grille ‘Tiger Nose’ ciri khas mobil-mobil KIA. Namun sayang masih belum ada keterangan resmi mengenai gambar samping, belakang maupun interiornya.

Penasaran kan? Nantikan berita selanjutnya mengenai MPV baru dari KIA ini dalam beberapa minggu ke depan. Tapi jika kami boleh menebak, ini adalah All-new KIA Carnival 2015, atau di beberapa negara seperti Amerika dinamakan KIA Sedona 😀

Read Prev:
Read Next: