Aksi Sosial Donor Darah Bareng Komunitas Pengguna Mobil KIA

by  in Kia&Klub dan Komunitas
Aksi Sosial Donor Darah Bareng Komunitas Pengguna Mobil KIA
0  komentar

Komunitas pengguna mobil KIA

#AutonetMagz, Jakarta – Komunitas klub mobil tidak harus melulu kopdar dan turing. Bisa juga diisi oleh hal-hal positif yang bermanfaat. Saat ini banyak klub mobil yang sudah melakukannya, apalagi kini acara-acara seperti itu sudah banyak didukung oleh prinsipal atau APM (Agen Pemegang Merk) nya, seperti yang baru saja dilakukan oleh beberapa klub pengguna mobil KIA di Jakarta dan sekitarnya.

Bertempat di Showroom KIA Sunter, Sabtu (08/03) lalu, PT KIA Mobil Indonesia mengadakan aksi sosial Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan melibatkan komunitas independen KIA yakni Carnival Sedona Owners Club (CSOC), Carens Club Indonesia (CCI), Picanto Club Indonesia (PiCA), ID-Sportage (IDS), Rio Owners Community (Rocks), dan juga customer KIA.

Aksi_donor_darah_klub_mobil_KIA

Acara Donor Darah bersama dengan Komunitas pengguna mobil KIA dan juga customer KIA yang baru pertama kali diadakan ini merupakan bentuk kepedulian juga rasa solidaritas mereka terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan (donor darah) dan juga sebagai tempat untuk saling bersilaturahmi antar sesama pengguna mobil KIA yang tergabung dalam komunitas-komunitas tersebut.

Antusiasme para peserta terlihat dari jumlah total yang ikut serta dalam acara amal ini hingga tercatat lebih dari 100 orang berpartisipasi selama acara berlangsung dari pukul 09.00 pagi sampai dengan 12.00 siang. Adapun pihak PMI menyediakan sekitar 75 kantong darah yang nantinya akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Salut ya buat kekompakan dan rasa solidaritasnya dalam membantu sesama.

Read Prev:
Read Next: