Chevrolet Spin Crossover Bentar Lagi Meluncur Nih!

by  in  Chevrolet & Mobil Baru & Nasional
Chevrolet Spin Crossover Bentar Lagi Meluncur Nih!
0  komentar

Spyshot Chevrolet Spin versi CrossoverJakarta, AutonetMagz – Mungkin untuk anda yang mengikuti berita otomotif international, anda berkali-kali mendengar isu Chevrolet Spin Crossover akan diluncurkan di Brazil dalam waktu dekat, bahkan beberapa artis render sudah melakukan olah digital dari MPV rasa Brazil ini. Namun ternyata demam crossover yang sedang menjamur di negara sepak bola tersebut justru lebih mendapatkan prioritas di Indonesia.

Chevrolet Spin ActiveTernyata sepertinya Chevrolet Indonesia akan meluncurkan Chevrolet Spin Crossover yang diyakini memiliki nama Chevrolet Spin Active terlebih dahulu di Indonesia dibandingkan dengan Brazil, padahal mobil ini sudah lebih lama diluncurkan disana dibandingkan di Indonesia. Chevrolet Spin Active ini nantinya akan memiliki body kit yang lebih tegas lengkap dengan over vender di lingkar spakbornya dengan aksen plastik doff untuk memberikan kesan Crossover.

Chevrolet Spin 2014 Meskipun hasil jepretan spyshot-nya di jalan raya sudah muncul di dunia maya, namun Chevrolet masih bungkam kapan mobil ini akan resmi diluncurkan. Sepertinya sih tidak lama lagi, kita tunggu saja kabar terbaru dari Chevrolet!

Sumber foto: Chevrolet Spin Indonesia

Read Prev:
Read Next: