Wajah All New KIA Picanto 2017 Bocor

Wajah All New KIA Picanto 2017 Bocor
0  komentar

AutonetMagz.com – Meski dengan hadirnya crossover KIA Niroserta subcompact hatchback KIA Rio baru berarti KIA sedang sibuk dengan pasar mobil subcompact, tidak berarti segmen city car dibiarkan begitu saja. Jagoan mereka, yakni KIA Picanto atau KIA Morning di beberapa negara ternyata sedang diuji coba generasi terbarunya. FYI, KIA Picanto sudah 2 generasi, dan berarti yang ini adalah yang ketiga.

Nah, sebuah laman Facebook bernama Ferd sudah mengunggah foto tampak depan alias muka dari sebuah mobil kecil. Mobil berjenis city car ini diklaim sebagai penampakan front fascia All New KIA Picanto generasi ketiga. Gril tiger nose yang jadi signature KIA kini lebih lebar dan pipih, lalu bumper didominasi air dam besar serta Housing foglamp kecil, dan lampu standar sudah menggunakan LED projector dan LED DRL.

kia rio 2017

Kelihatan jadi lebih ganteng memang, dan jika merasa familiar dengan muka All New KIA Picanto 2017 ini, anda tidak salah sangka kok. Memang mukanya mirip dengan KIA Rio 2017 yang sudah berganti generasi. Belum ada foto keseluruhan bodi, namun proporsi desain bodi total akan mirip-mirip dengan yang sekarang, sementara lampu belakang akan berbentuk huruf C.

Untuk mesinnya, All New KIA Picanto 2017 akan mengusung pilihan mesin 1.000 cc 3 silinder atau 1.250 cc 4 silinder, dengan tenaga masing-masing sekitar 78 hp dan 85 hp jika melihat dari KIA Picanto facelift global yang sekarang. Entah apa kabar dengan mesin 1.000 cc turbo yang punya 106 PS yang menggiurkan itu, karena sepertinya mesin turbo itu hanya untuk market lokal Korea Selatan saja.

Harga-KIA-Picanto-2015

Transmisi? Tentu saja manual 5 percepatan, namun versi otomatis – entah torque converter atau CVT – akan datang juga sebagai pilihan. All New KIA Picanto 2017 harusnya menampakkan diri sekitar awal tahun depan, lalu dijual resmi beberapa bulan kemudian. Apa opinimu mengenai desain mukanya? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: