Foto Siluet Crossover Konsep Nissan Beredar, Apa Ini Calon Juke Next Generation?

Foto Siluet Crossover Konsep Nissan Beredar, Apa Ini Calon Juke Next Generation?
0  komentar

teaser-konsep-crossover-nissanAutonetMagz.com – Mumpung belum terlambat untuk Frankfurt Motor Show, Nissan boleh ikutan menebar kehebohan agar pameran tersebut ramai oleh pengunjung dari seluruh dunia, terutama di area Nissan. Apa yang membuat penasaran dari Nissan adalah mereka berani menampilkan sekelumit wujud mobil konsep baru mereka. Nissan berkata, ini akan menaikkan standar sebuah crossover menjadi lebih tinggi lagi.

Lihat, ini sebuah crossover! Jika disuruh membayangkan crossover buatan Nissan, mayoritas dari kita akan membayangkan si unik – atau aneh – Nissan Juke, dan sah-sah saja jika anda berasumsi ini adalah cikal bakal Juke generasi kedua yang sedang dipersiapkan Nissan agar cepat matang menuju produksi. Perlu diketahui, Nissan Juke berikutnya akan dirancang di Inggris.

konsep-crossover-nissan

Lihatlah lampu depannya, mirip dengan garis desain lampu Nissan Juke facelift terkini yang mengambil ilham dari mobil sport Nissan Fairlady Z34. Desain gril V Motion khas Nissan tetap ada, dan sekarang lampunya didesain agak kotak. Ada detail yang sedikit gelap, tapi coba perhatikan pilar A-nya deh, kelihatannya sudah punya kesan floating roof ala MINI Cooper.

Selebihnya, Nissan memilih diam mengenai mobil konsep ini. Ya mungkin ini memang calon Juke, tapi mungkin juga ini calon Nissan Z Crossover yang digosipkan itu, tapi entahlah, kita hanya bisa berspekulasi sekarang. Penasaran dengan konsep crossover ini? Pantau terus beritanya di AutonetMagz dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: