Mitsubishi Ground Tourer SUV Concept Jadi Preview Outlander Kedepan

by  in International&Mitsubishi
Mitsubishi Ground Tourer SUV Concept Jadi Preview Outlander Kedepan
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah gonjang ganjing ketidakstabilan Mitsubishi mereda dan pabrikan ini memutuskan menjadi bagian dari Aliansi Renault-Nissan, kini mereka mempersiapkan preview SUV terbaru mereka. Fokus mereka saat ini tidak berubah untuk menomorsatukan rencana SUV bertenaga listrik. Bila anda familiar dengan generasi XR-PHEV dan eX maka yang satu ini masih ada hubungannya dengan konsep tersebut.

Sembari menyiapkan debutnya pada musim gugur di Paris ini, Mitsubishi memperkenalkan teaser pertama dari SUV yang semakin mendekati ke jalur produksi ini. Dinamakan Mitsubishi Ground Tourer SUV Concept. Seperti yang tadi saya singgung model ini adalah XR-PHEV dengan bentuk yang lebih dekat ke produksi massal. Tentu saja konsep ini menawarkan inovasi terbaru berupa penggerak plug-in hybrid serta membawa desain ‘Dynamic Shield’ terbaru Mitsubishi.

Mitsubishi-Ground-Touring-SUV-Concept-2017

Secara siluet nampaknya model yang satu ini tidak ada perbedaan desain yang terlalu signifikan terhadap XR-PHEV hanya saja dilapisi dengan cat two-tone. Selain itu bisa melihat ke bagian depan seakan akan mobil ini mempunyai air intake yang sangat besar di bumper. Mengingat sistem ini plug-in hybrid, bisa saja ini hanya desain estetika saja. Model jendela yang cukup sipit dan atap floating roof juga membuat model ini terlihat lebih kokoh dan menawan.

Seperti yang kita tahu bahwa pabrikan tiga berlian ini memang merencanakan akan membombardir segmen crossover dengan 4 jenis. Pertama tentu saja pengganti Outlander, si Ground Tourer SUV Concept ini. Kedua adalah crossover yang tingkatnya lebih rendah lagi dengan basic XR-PHEV II, which is pengganti Outlander Sport. Ketiga adalah SUV B-Segment dengan basis eX Concept yang berdampingan dengan Nissan Juke. Terakhir adalah konsep crossover 7-seater yang segera meramaikan di pasar Asia alias kompetitor dari Toyota Rush.

MItsubishi-XR-PHEV-II-Concept

Semua model di kelas crossover rencananya akan segera diramaikan Mitsubishi dalam rentang tahun 2017 hingga 2021. Kabar baiknya model flagship SUV yang dulu di discontinue tiga berlian alias Pajero (bukan Pajero Sport ya) juga akan segera diisi dengan generasi terbaru yang lebih kompetitif. Yup induk baru, celengan baru, diharapkan model terbaru juga segera diisi, sebab nama Mitsubishi sudah bagus baik di kancah motorsport hingga medan berat. Bagaimana menurut anda?

Read Prev:
Read Next:
  • Fauzan Akhdan

    Semoga saja induk barunya mitsubishi tertarik menghidupkan lagi lancer evolution

    • nusantara nusantara

      amin

    • sereal

      aamiin

    • Muhammad Febrian

      Amiiin,saya setuju sekali dengan anda

    • Faritsi Luqman

      amin

  • Shark Owner

    Lah siluet 2017 LMPV yg mau ditampilin Agustus malah belum ada

  • japa

    apa kabar outlander sport indonesia?