Ford Siap Luncurkan Three Musketeer di Bulan Agustus : Everest, Ranger dan Focus Baru

by  in Berita&Ford&Merek Mobil
Ford Siap Luncurkan Three Musketeer di Bulan Agustus : Everest, Ranger dan Focus Baru
0  komentar
ford-focus

AutonetMagz.com – Menjelang dua pameran otomotif besar, yakni IIMS dan GIIAS yang akan datang dalam waktu sebulan lagi, sejumlah APM peserta pameran sudah membeberkan sejumlah human magnet agar pengunjung makin membludak di kedua pameran tersebut. Ford pun tak mau ketinggalan, karena di acara buka puasa bersama kemarin mereka berjanji sudah menyiapkan 3 mobil baru yang akan diluncurkan perdana di GIIAS. Mobil apa saja?

Salah satu yang sudah cukup lama ditunggu adalah All New Ford Everest. SUV yang jadi penantang Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner ini sudah lebih dulu wara-wiri di negara tetangga kita, dan akhirnya kita kebagian juga jatah jualan Everest baru. Kami suka tampilan Everest baru ini, soalnya ia tidak berbeda jauh dengan versi konsepnya.

ford-everest-new

Selain wajah yang lebih rupawan dibandingkan versi sekarang yang amat sangat jadul, interiornya juga terkesan modern dan bertabur banyak fitur canggih pendukung kenyamanan, kedinamisan dan keselamatan berkendara. Menurut gosip yang beredar, pemesanan sudah bisa dilakukan dan harga All New Everest ada di angka 600 jutaan, tapi kita lihat saja nanti.

ford-ranger-new

Berikutnya ada All New Ranger. Double cabin ini punya wajah yang identik dengan Everest, hanya saja ada bak di belakangnya. Sama seperti Ranger sekarang, anda bisa mendapatkan tampilan yang lebih tough pada varian Wildtrak. Soal interior, Ranger dan Everest akan memiliki interior yang sama persis. Artinya, kita akan disuguhi kabin berdesain kekinian dengan fitur-fitur canggih yang bisa menambah daya saingnya dibanding double cabin sejenis.

ford-focus-hatchback

Yang terakhir adalah Ford Focus. Dibanding Focus lama, Focus baru diberikan wajah yang makin mirip Aston Martin, terutama di sektor gril. Menurut Ford, Focus baru sudah dilengkapi SYNC 2 yang telah mengalami pembenahan di beberapa bagian, khususnya interface. Seperti halnya mobil Ford lainnya, ia dilengkapi sejumlah fitur canggih. Pantas ditunggu? Jelas, tapi sungguh, kami berharap Focus ST atau Focus RS juga masuk ke sini (meski rasanya mustahil).

Dikabarkan, ketiga model tersebut akan diluncurkan di GIIAS 2015, tapi semuanya juga akan dipamerkan di IIMS 2015. Yap, benar, Ford ikut kedua pameran tersebut, jadi mau di Kemayoran atau BSD, kita bisa melihat semua model Ford baru tersebut. Jadi, mana yang bikin kamu penasaran? Everest, Ranger atau Focus Baru? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: