Kali Ini Foto Interior dan Fitur Ford Ranger 2015 Bocor!

by  in  Berita & Ford & International
Kali Ini Foto Interior dan Fitur Ford Ranger 2015 Bocor!
0  komentar
Interior Ford Ranger 2015

AutonetMagz.com – Setelah kami memberitakan penampakan foto eksterior Ford Ranger Wildtrak 2015, kami terus mencari informasi baru terkait double cabin yang masih satu platform dengan SUV Ford Everest. Kali ini, info terbaru yang kami himpun adalah foto penampakan interior Ford Ranger 2015 yang terungkap jelas tanpa kamuflase, namun sayang resolusi fotonya cukup rendah.

Bagi yang menebak bila interior Ranger baru akan sama persis dengan Everest baru, maka tebakan anda benar. Mulai dari setir, dasbor, tuas transmisi dan lain sebagainya sangat “plek” dengan kepunyaan Everest, dan hal ini membuat Ranger baru terlihat sangat modern untuk ukuran double cabin.

Touchscreen Ford Ranger 2015

Selain interior, ada sejumlah fitur yang bisa kita jumpai saat memperhatikan foto interiornya. Salah satunya adalah panel instrumen dengan layar LED seperti sedan mewah, steering switch control, voice command, AC dengan mode auto, tombol selektor sistem 4WD dan layar besar di bagian tengah dasbor.

Kami prediksi, Ford Ranger terbaru tak akan menggunakan teknologi Ford SYNC yang sama dengan Fiesta dan EcoSport, namun menggunakan Ford SYNC 2 yang lebih canggih, sama halnya dengan Ford Everest. Selain itu, diperkirakan ini adalah foto Ranger Wildtrak varian termahal, jadi tak heran fiturnya sangat komplit.

Ford direncanakan akan merilis detail resmi tentang Ranger 2015 dalam beberapa bulan ke depan. Bagaimana menurut anda tentang interior dan fiturnya? Sampaikan di kolom komentar!

Photo credit : MZ Crazy Cars (via Worldcarfans), Ferdfanpage on Facebook

Read Prev:
Read Next: