Foto Resmi Toyota Avanza Baru dan Veloz Facelift 2015 Tersebar, Sudah Bisa Dipesan!

by  in Mobil Baru&Toyota
Foto Resmi Toyota Avanza Baru dan Veloz Facelift 2015 Tersebar, Sudah Bisa Dipesan!
0  komentar

Toyota Avanza dan Avanza Veloz baru new 2015AutonetMagz.com – Selepas sederetan spy shot yang beredar di dunia maya, kini kami mendapat info ter-update lagi soal Low MPV jagoannya PT Astra International yang digosipkan akan melakukan facelift lagi pada tahun ini, yakni duo Avanza-Xenia. Kami sudah sering memberitakan tentang perubahan wajah Low MPV saingan Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga ini yang kini berwajah spicy wing face dengan gril besar dan lampu depan kecil.

Sekarang kami sudah mendapatkan foto-foto teranyar tentang Toyota Avanza baru, dan sepertinya ini adalah foto-foto resmi keluaran Toyota yang bocor ke publik sebelum waktunya. Kalau begini kondisinya, diklaim peluncuran resminya tidak akan lama lagi.

Avanza Veloz baru facelift 2015 - 2016

Untuk foto-foto yang sekarang, bisa terlihat lebih jelas kalau Toyota Avanza Veloz facelift 2015 memiliki hiasan krom pada bagian bumper depan, tepatnya di sektor housing foglamp, sama seperti resep dress-up Toyota yang sudah-sudah. Pada Toyota Avanza tipe G, bumper depannya mirip Etios Valco dan tidak ada unsur krom sama sekali, kecuali pada grillnya. Terlihat wajah keduanya kini berbeda jauh, dibandingkan Avanza yang ada sekarang ini.

Toyota Avanza baru facelift 2015 - 2016

Peleknya pun mulai kelihatan, khususnya untuk Veloz. Peleknya berbeda dengan Veloz yang kita kenal sekarang, karena desainnya berubah menjadi agak melengkung mirip corak kipas angin dengan aksen two tone seperti beberapa mobil masa kini. Meski desainnya beda, ia tetap pelek alloy palang empat. Bagian belakang tak banyak berbeda antara Veloz baru dan Avanza tipe G, terlihat hanya desain lampu reflektor yang berbeda, Veloz bulat agak diatas dan tipe G pipih horizontal agak kebawah.

Baca juga : Toyota Avanza Baru Akan Naik Kelas

Menurut sumber yang tak ingin disebutkan namanya, Toyota Avanza 2015 dan Veloz facelift yang anda lihat di foto ini sudah bisa dipesan dan akan meluncur sekitar bulan Agustus. Itu artinya kemungkinan besar di ajang GIIAS atau IIMS. Bagaimana pendapatmu dengan perubahan wajah Avanza kini? Sampaikan di kolom komentarya.

Read Prev:
Read Next: