Akhirnya Foto Brosur dan Interior All New Toyota Fortuner yang Lebih Jelas Beredar!

Akhirnya Foto Brosur dan Interior All New Toyota Fortuner yang Lebih Jelas Beredar!
0  komentar


Toyota Fortuner baru 2015 - 2016AutonetMagz.com
– Baru tadi pagi kami menyuguhkan kepada Anda, artikel sarapan berupa foto brosur All New Toyota Fortuner 2016, namun sayangnya sudah di-blur. Karena fotonya samar, banyak yang bilang pusing melihat fotonya. Tapi akhirnya setelah berhasil mengumpulkan ketujuh Dragon Ball kesana kemari, siang tadi ada seorang pembaca AutonetMagz yang berbaik hati mengirimkan foto brosur yang sedikit lebih jelas daripada foto sebelumnya. Besar pahalamu di bulan suci ini, nak.

Toyota Fortuner baru facelift 2015 tampak belakang rear view

Meski resolusinya agak rendah, tapi sudah cukup jelas bagi pembaca untuk melihat bentuk, lekukan dan desain baru Fortuner 2016. Perlu diingat, Fortuner baru ini diklaim tidak sekedar ganti baju saja biar dibilang beda, tapi ada ubahan juga di sasisnya. Jika kode sasisnya sudah beda, maka tak salah kalau mobil ini dibilang All New. Yang paling kami tunggu jelas adalah foto interiornya, dan kami akui, bedanya lumayan berasa dibanding Fortuner yang ada sekarang.

Interior All New Toyota Fortuner baru 2015 - 2016

Sepertinya karena sudah bosan melihat interior ala Innova yang 10 tahun lebih tak ada perubahan pada Fortuner sekarang, sekali melihat interior Fortuner baru rasanya adem. Meski ada kemiripan dengan Corolla Altis dan Hilux baru, tapi nuansa mewah dan simpelnya bisa tersampaikan cukup baik. Dengan 7 tempat duduk di mana posisi duduk baris ketiganya sedikit lebih tinggi daripada baris pertama dan kedua, joknya dilapis dengan bahan berwarna cerah.

All New Toyota Fortuner 2015 - 2016

Karena bocoran mesin, fitur dan variannya sudah sering kami beritakan sebelumnya, kami tinggal menunggu satu minggu lagi untuk melihat detail resminya. Bagaimana opinimu setelah menyimak foto All New Toyota Fortuner yang lebih jelas, khususnya di bagian interiornya? Sampaikan di kolom komentarya.

Read Prev:
Read Next: