Ini Dia Rentetan Program Baru dan Menarik di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015

Ini Dia Rentetan Program Baru dan Menarik di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015
0  komentar
GIIAS 2015 - Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show

AutonetMagz.com – Di sela-sela acara buka puasa bersama di Patio Resto di Jakarta kemarin, Seven events selaku penyelenggara acara GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2015 mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan sejumlah program dan acara baru yang akan diadakan di sana. Jujur saja, beberapa acara yang mereka sampaikan tergolong baru bagi kami. Program-program tersebut adalah sebagai berikut :

  1. 4×4 Challenge

Berkat area pameran yang amat sangat luas, penyelenggara akan mengadakan acara untuk memberikan pengalaman spesial untuk mencicipi mobil 4×4 melewati sejumlah lintasan yang dirancang berdasarkan medan di gunung Krakatau. Ada jalanan dengan kemiringan curam, jurang yang menantang, jalan-jalan sempit, dan tikungan ekstrim, di mana pengunjung akan ditemani oleh off-roader berpengalaman.

Mobil-balap-offraod-Pajero-Sport
  1. Jumping Championship

Baru kali ini digelar di Indonesia, acara Jumping Championship ini membolehkan peserta menguji nyali mereka dengan menggunakan beberapa kendaraan khusus seperti mobil off-road dan buggy truck, ketinggian melompat akan diukur oleh kamera GoPro yang terpasang pada sensor otomatis dari masing-masing kendaraan peserta. Asiknya, pengunjung juga diberi kesempatan untuk merasakan sensasi melompat ini, disertai oleh pembalap off-roader nasional. Acara ini akan diselenggarakan pada akhir minggu pertama dan kedua dari pameran GIIAS.

Truk-Lompat-diatas-mobil-F1
  1. Champion of Champions (COC)

Mungkin Anda pernah mendengar balapan semacam ini sebelumnya yang bernama Race of Champions (ROC) di luar negeri, karena beberapa pembalap terbaik dari seluruh motorsport, seperti juara slalom, juara reli, juara off-road, dan juara touring akan bertemu di sirkuit dan bersaing satu sama lain untuk memenangkan gelar juara dari ajang Champion of Champions (COC). Ingat, COC di sini artinya bukan Clash of Clans lho ya.

mobil-balap-nissan-gt-academy
  1. Live Modz Show Off 2015 “It’s Battle Time”

Acara sejenis ini pernah digelar sebelumnya, tapi pada GIIAS 2015, keseruan acara akan ditingkatkan menjadi kompetisi yang ketat. Kita akan melihat 3 modifikator nasional yang dipilih untuk bersaing satu sama lain dalam modifikasi mobil, langsung di depan publik selama GIIAS untuk memenangkan gelar Juara Live Modz 2015 , dan berhak memenangkan mobil yang sudah dimodifikasi secara personal oleh Signal Kustom Built.

KIA Rio dimodif full pada acara AAITF 2014
  1. Supercar Taxi Ride

Program baru ini adalah salah satu yang bakal jadi incaran setiap pengunjung, karena mereka memiliki kesempatan untuk duduk di kabin supercar, seperti Ferrari, Lamborghini, dan McLaren yang akan digunakan sebagai taksi, mobil akan dikendarai oleh supir profesional dan akan menguji akselerasi dan kemampuan lain di trek yang dibuat secara khusus.

McLaren-675LT-quarter
  1. Test Drive

Yang ini sih sudah pasti, apalah artinya sebuah pameran otomotif akbar tanpa test drive? Program ini masih tersedia untuk pengunjung yang ingin menguji mobil impian mereka, atau hanya ingin tahu rasa berkendara dari mobil tertentu, dengan mengemudi melalui rute khusus mengitari area pameran GIIAS 2015.

test-drive-BMW-218i-Active-Tourer

Selain semua acara dan kegiatan baru tersebut, GIIAS 2015 juga akan didukung penuh oleh Pertamina yang akan menjadi sponsor utama acara otomotif terbesar di Indonesia ini. Pada acara ini, Pertamina juga akan menawarkan berbagai program yang menarik dan membuat booth khusus yang terlihat elegan dan modern.

Lamborghini-Huracan-GT3-disponsori-Pertamina

Ada lagi, mereka akan mengumumkan kolaborasi mereka dengan Lamborghini sebagai “Technology Partner of Lamborghini” untuk membuktikan keberadaan produk Pertamina di dunia.

Nah, acara mana yang kira-kira ingin anda jajal pertama kali? Sampai ketemu di GIIAS 2015 ya!

Read Prev:
Read Next:
  • Rizky Nanda Noverianto

    wah kayaknya di weekend semua ya, tiketnya mahal

    • Hillarius Satrio

      biasanya di twitternya suka ada kuis berhadiah tiket gratisan (biasanya lho ya). dulu gua ke IIMS aja 2x pake tiket gratisan. ngga ada salahnya nyari tau

      • aldrianrey

        lu dateng kapan bang? kabarin ya kali aja kita jodoh haha . kan jodoh pasti bertemu

        • Hillarius Satrio Fans Club

          Huss gk blh ngomong kaya gitu ke bang hill, soalnya jodohnya gk ketemu temu

          • aldrianrey

            mungkin bang hilsat terlalu lama sendiri , sudah terlalu lama dia asik sendiri . sekali kali gitu bang , review mobil bawa gebetan

      • Rizky Nanda Noverianto

        wah mantap tuh mas, semoga kita sama2 dapet tiket gratisnya

  • ju

    … tikungan teman ekstrim …
    ??

    • Hillarius Satrio

      uups.. maaf typo, makasih udah diingetin

  • C 200

    Aneh banget renault, jauh lebih keren mercy sm scania truknya

  • ///AMG

    mau tanya dong itu semua bayar terpisah apa udh satu paket dengan harga tiket??, soalnya gk sabar mau nyoba supercar taxi ridenya

  • bukansales

    Bang ridwan gaikut champion of champions? Kan jago slalom tuh