Hobbs & Shaw Tak Akan Muncul di Fast & Furious 9!

Hobbs & Shaw Tak Akan Muncul di Fast & Furious 9!
0  komentar

AutonetMagz.com –S
Salah satu film yang menampilkan mobil – mobil eksotis dan juga kejar – kejaran dengan kecepatan tinggi plus adegan aksi yang paling dinantikan adalah seri terbaru dari serial Fast & Furious. Yap, Fast & Furious akan memasuki jilid ke sembilan, dan tentunya makin menarik untuk dinantikan. Namun ada sebuah fakta yang kurang menggembirakan pada Fast & Furious 9 mendatang, dimana Hobbs dan Shaw tidak akan turut serta dalam film tersebut. alah satu film yang menampilkan mobil – mobil eksotis dan juga kejar – kejaran dengan kecepatan tinggi plus adegan aksi yang paling dinantikan adalah seri terbaru dari serial Fast & Furious. Yap, Fast & Furious akan memasuki jilid ke sembilan, dan tentunya makin menarik untuk dinantikan. Namun ada sebuah fakta yang kurang menggembirakan pada Fast & Furious 9 mendatang, dimana Hobbs dan Shaw tidak akan turut serta dalam film tersebut.

Yap, Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson dan Shaw yang diperankan oleh Jason Statham akan absen di seri ke sembilan dari Fast & Furious. Hal ini diungkapkan oleh Dwayne Johnson sendiri saat diwawancarai oleh MTV News. Johnson memastikan bahwa dirinya dan Jason Statham tidak ambil bagian di seri kesembilan dari Fast & Furious, namun dirinya masih membuka peluang untuk tampil di seri kesepuluh film ini. Tentunya fakta ini cukup mengecewakan banyak pihak, apalagi setelah Hobbs mendapatkan banyak peran penting sejak kemunculanya di Fast Five.

Johnson juga menyebutkan bahwa pihaknya masih berada dalam rencana utama mereka, yaitu terus berada dalam Fast & Furious Universe. Baik Johnson maupun Statham pun baru saja menyelesaikan produksi dari versi spin off pertama Fast & Furious Universe, yaitu Fast & Furious Presents : Hobbs & Shaw. Nah, setelah peluncuran film spin off yang dijadwalkan akan premiere pada 2 Agustus 2019 mendatang, masih akan ada 2 film spin off lain dari Fast & Furious Universe. Hal ini dikonfirmasi oleh Vin Diesel selaku salah satu produser dari saga Fast & Furious.

Salah satu film spin off tersebut akan berfokus pada karakter perempuan, dan akan digarap oleh Nicole Perlman yang merupakan penulis dari film Guardian of The Galaxy dan Captain Marvel, lalu Lindsey Beer yang juga menulis untuk TMNT Reboot, dan Geneva Robertson-Dworet yang menulis skrip untuk Tomb Raider 2018 dan Captain Marvel. Ketiganya adalah perempuan, dan menulis skrip untuk film yang difokuskan pada perempuan, tentunya akan menjadi sebuah film yang sangat menarik.

Nah, sebagai penggemar, tentunya akan ada sesuatu yang kurang saat mengetahui bahwa Luke Hobbs dan Deckard Shaw akan absen di seri kesembilan saga Fast & Furious, apalagi setelah sejumlah aksi patriotik mereka di seri kedelapan. Namun kita nikmati saja ya. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: