AutonetMagz Quiz : Seberapa Paham Kamu Tentang MotoGP?

by  in AutonetMagz Quiz
AutonetMagz Quiz : Seberapa Paham Kamu Tentang MotoGP?
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Nggak kerasa ya udah Quiz seri ke-empat. Setelah sukses dengan Quiz pertama berjudul, CKD atau CBU, kemudian Quiz kedua tebak-tebakan dashboard dan Quiz ketiga dengan judul tebak-tebakan model Ferrari. Kali ini AutonetMagz Quiz hadir lagi dengan pertanyaan yang tidak kalah menarik.

Berhubung ada masukan dari pembaca untuk membuat Quiz tentang motor dan olahraga balap, kenapa tidak kita gabungkan saja antara motor dan balapan? Nah, kali ini kita mengabungkan dua unsur tersebut dengan membuat AutonetMagz Quiz tentang MotoGP.

Seberapa pahamkah kamu tentang MotoGP? Jika kamu bisa menjawab semuanya, berarti kamu adalah fans MotoGP sejati. “Wah ane nggak ngerti MotoGP min?”, tenang saja, ciri khas Quiz AutonetMagz tidak hanya dibuat sebagai games, tapi akan kami berikan jawaban di akhir beserta penjelasan yang cukup mendetail yang bisa kamu gunakan untuk menambah wawasan. Asik kan belajar dengan cara quiz seperti ini?

Jangan lupa share Quiz ini ke teman kamu yang fans berat MotoGP, dan berikan ide dan saran untuk AutonetMagz Quiz berikutnya, terima kasih!

Read Prev:
Read Next:
  • farid

    Dapat skor 42%,kurang paham soal motoGP sih

  • Masih kecil

    Quiz berikutnya = muka mobil apakah ini/mesin mobil apakah ini

  • ars m.k

    Wkwkw, cuma bener dikit. Kurang update gue. baru tau, rossi alumni texas. Wkwk

  • imamyudha

    foto lorenzo bikin gw mendadak kena chronic gasitris, gw harus absen 3 musim gak baca artikel Autonetmagz… hiks

  • Jeem

    Yaah cuma 50% ga hafal sejarah mgp. Saran quiz berikutnya tebak spion Mobil :v

  • Jeem

    Oh iya itu ada yang aneh Lorenzo juara 2010 kok ada Marquez? Bykannya Marquez baru ke motogp 2013?

  • Rockmeo

    Banyak yg nyungsep nih
    Termasuk gw
    Haha

  • Petrus Damianus Darsono

    Skor ane 85% lumayan jg, gak sia2 ntn motogp sejak 1998 hehe

  • Indra Arza

    Bro perasaan itu yg ngelindas alm.marco bukan stoner deh bro.
    Perasaan edward2 siapa itu.
    Lupa nama nya.

  • xxx

    juara dunia paling sering : boy william…. wkwkwkwkwk

  • Sigit Nrimo Ae Jo

    Juara keduax motogp 2010 dani pedrosa min n yg ngelindes #58Sic colin edwards

  • Louis Albert

    Saran saya, bikin kuis mengenai video game mengenai mobil