AutonetMagz Quiz : Seberapa Paham Kamu Tentang MotoGP?

by  in  AutonetMagz Quiz
AutonetMagz Quiz : Seberapa Paham Kamu Tentang MotoGP?
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Nggak kerasa ya udah Quiz seri ke-empat. Setelah sukses dengan Quiz pertama berjudul, CKD atau CBU, kemudian Quiz kedua tebak-tebakan dashboard dan Quiz ketiga dengan judul tebak-tebakan model Ferrari. Kali ini AutonetMagz Quiz hadir lagi dengan pertanyaan yang tidak kalah menarik.

Berhubung ada masukan dari pembaca untuk membuat Quiz tentang motor dan olahraga balap, kenapa tidak kita gabungkan saja antara motor dan balapan? Nah, kali ini kita mengabungkan dua unsur tersebut dengan membuat AutonetMagz Quiz tentang MotoGP.

Seberapa pahamkah kamu tentang MotoGP? Jika kamu bisa menjawab semuanya, berarti kamu adalah fans MotoGP sejati. “Wah ane nggak ngerti MotoGP min?”, tenang saja, ciri khas Quiz AutonetMagz tidak hanya dibuat sebagai games, tapi akan kami berikan jawaban di akhir beserta penjelasan yang cukup mendetail yang bisa kamu gunakan untuk menambah wawasan. Asik kan belajar dengan cara quiz seperti ini?

Jangan lupa share Quiz ini ke teman kamu yang fans berat MotoGP, dan berikan ide dan saran untuk AutonetMagz Quiz berikutnya, terima kasih!

Read Prev:
Read Next: