Film Fast and Furious Kedelapan Sudah Dapat Sutradara, Rilis 14 April 2017!

by  in Berita&International
Film Fast and Furious Kedelapan Sudah Dapat Sutradara, Rilis 14 April 2017!
0  komentar
teaser-fast-8

AutonetMagz.com – Pasca rilisnya Fast and Furious 7 yang mampu membuat kita kagum dengan aksi Dominic Toretto dkk. serta bisa membuat penonton menangis menyimak ending dan soundtrack yang dipersembahkan untuk Alm. Paul Walker, saatnya mereka move on ke seri berikutnya. Vin Diesel bilang, serial Fast and Furious tinggal menyisakan 3 film lagi sebelum benar-benar diakhiri.

Kemarin, sempat ada masalah soal siapa yang mau jadi sutradaranya, karena Justin Lin tidak bisa mengurus lagi mengingat dia sudah banyak proyek lain. Untungnya, F. Gary Gray yang bertanggung jawab atas film Straight Outta Compton, Law Abiding Citizen (2009) dan The Italian Job (2003) mau mengurus Fast 8.

mini-cooper-the-italian-job

Saya sih tidak tahu 2 film yang disebut pertama, tapi kalau The Italian Job, saya tahu betul aksi MINI Cooper-nya. Melalui akun Twitternya, F. Gary Gray membenarkan berita ini, sekaligus member tahu bahwa Fast 8 bakal tayang di bioskop mulai 14 April 2017.

Imformasi lainnya adalah mengenai tempat shooting-nya, yang dirumorkan bakal bertempat di New York untuk satu adegan kebut-kebutan. Para pemain di film lama seperti Vin Diesel, Eva Mendes dan Lucas Black dipastikan hadir, minus Paul Walker pastinya meski kabarnya Cody Walker bakal ikut main juga. Tak ketinggalan, ada Dwayne “The Rock” Johnson sebagai Luke Hobbs dan Kurt Russel sebagai Mr. Nobody.

Mobil sport di film Fast Furious 7 merk Lykan Hypersport

Lalu tokoh antagonisnya diprediksi bakal diperankan oleh Jason Statham lagi, yang di film terakhir berperan sebagai Deckard Shaw yang berusaha membunuh Toretto dan kawan-kawannya. Sayangnya, belum diketahui mobil apa saja yang bakal nongol di Fast 8, tapi mungkin resepnya seperti yang sudah-sudah : Banyak American Muscle, sedikit bumbu supercar eksotis dan sportcar Jepang dan adegan mobil-mobil yang dihancurkan jadi sajian dalam film.

Apa ekspektasimu untuk Fast 8? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Chang Wi Siang

    Makin panjang sekuel filmnya,,,makin gak jelas ceritanya dan mulai basi nih,,,