Saga Fast & Furious Akan Berakhir Di Film Ke-11

Saga Fast & Furious Akan Berakhir Di Film Ke-11
0  komentar

Autonetmagz.com – Mengutip wawancara terbaru dengan The Associated Press saat mempromosikan Film ke 9 Fast & Furious, Vin Diesel mengungkapkan bahwa akan ada dua film lagi yang akan dikerjakan. Memunculkan prediksi bahwa kedua film tersebut dapat dirilis pada tahun 2023 dan 2024. Vin Diesel berkata bahwa saga utama “Fast” akan mencakup dua film, yakni Fast 10 dan Fast 11. Justin Lin, yang menyutradarai bagian tiga hingga enam, serta Fast 9, mengatakan dalam segmen video yang sama bahwa ia akan kembali menyutradarai dua film terakhir. Mari kita simak.

“Setiap Cerita Layak Mendapatkan Akhir Sendiri”

Inilah pernyataan dari Vin Diesel mengenai franchise yang sangat ikonik ini, “Setiap cerita layak mendapatkan akhir sendiri…”. “Saya tahu orang-orang akan merasa itu tidak harus berakhir, tetapi saya pikir semua hal baik harus berakhir. Ada alasan untuk final. Saya pikir waralaba ini pantas mendapatkannya. Waralaba ini lahir dari trotoar, dari beton. Dunia baru saja memperjuangkan underdog ini ke tempat di mana ia telah melampaui semua waralaba lainnya. Tetapi waralaba memiliki jiwa, dan jiwa itu harus beristirahat”, ujar pemeran Dominic Toretto tersebut. Vin Diesel telah membintangi setiap film “Fast & Furious” sejak The Fast and Furious dirilis pada tahun 2001. F9 pertama kali dirilis di Hong Kong dan Korea Selatan pada 19 Mei dan sejak itu diluncurkan di pasar lain sebelum debutnya di AS. Ini telah meraup lebih dari $280 juta. Apabila dirupiahkan, jumlahnya adalah 3,9 milyar rupiah.

Para pecinta franchise Fast and Furious ini sudah tidak asing lagi dengan sutradara yang bernama Justin Lin. Selain telah menyutradarai F9, Justin Lin sebelumnya menyutradarai The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), Fast & Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013). Justin Lin mendapat kepercayaan untuk menyutradarai Fast and Furious 10 dan 11. Rencana untuk mengakhiri kisah “Fast and Furious” dengan film ke-11 pertama kali dilaporkan pada tahun lalu. Film ke-10 dikonfirmasi pada tahun 2016, dan awalnya dijadwalkan untuk tahun 2021, namun rencana itu buyar gegara pandemi COVID-19. Dampaknya adalah jangka waktu lebih dari 20 tahun untuk waralaba ini sejak perdana kali dirilis pada tahun 2001 dengan film “The Fast and the Furious.”

Rencana Spin-Off

Kami berkumpul dan Vin berkata ‘Saya pikir kita harus berpikir untuk menutup kisah ini sekarang,‘” kata Lin dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Fast and Furiouske sembilan adalah jenis film pertama dari bab terakhir. Kami agak mengonfigurasi ulang semuanya, sehingga dua film berikutnya harus menyelesaikan perjalanan luar biasa ini untuk karakter-karakter ini.” Sementara Fast and Furious akan ditutup dengan film ke-11, akan ada spin-off yang dipimpin oleh Michelle Rodriguez yang telah memerankan Letty sejak film pertama. Walaupun Saga Fast & Furious akan berakhir di film ke-11, namun legacy yang mereka miliki tidak akan pernah pudar oleh zaman, karena banyak inspirasi-inspirasi dari film ini yang sangat berdampak pada dunia otomotif yang kita kenal saat ini.

Bagaimana pendapat kalian? Silahkan sampaikan opini kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: