Federal Oil Luncurkan 3 Kategori Produk Generasi Terbaru

by  in  Berita & Nasional
Federal Oil Luncurkan 3 Kategori Produk Generasi Terbaru
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Federal Karyatama (FKT) di bawah naungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan oli mesin generasi terbaru pada Selasa (08/03) di The Tribrata, Jakarta Selatan. Dengan inovasi formula, tiga fitur unggulan, serta ramah lingkungan, Federal Oil yang sudah berpengalaman selama 33 tahun di Indonesia menghadirkan oli mesin untuk motor matic, manual, hingga motor berperforma tinggi dalam generasi terbarunya.

Bukti Komitmen Federal Oil Untuk Indonesia

Federal Oil menghadirkan tiga kategori produk dengan total delapan varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin yang lebih baik sesuai jenis motornya, seperti Federal Matic yang khusus untuk motor matic. Kategori oli ini memiliki 5 pilihan varian yang terdiri dari Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30 dan Federal Matic Y40, serta Federal Matic Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.

Lalu ada Federal Ultratec yang terdiri dari dua varian yaitu Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec yang keduanya dikhususkan untuk motor manual atau bebek. Adapun untuk oli mesin motor manual berperforma tinggi, Federal Oil juga menyediakan Federal Racing. “Kami terus melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi ini dengan melakuan riset dan mendengarkan kebutuhan konsumen, dan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas,” ungkap Patrick Adhiatmadja, Executive Advisor PT FKT dan PT EMLI.

Kemasan Estetik Ala Indonesia Yang Ramah Lingkungan

Sebagai langkah inovasi untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk yang sesuai bagi
motornya, Federal Oil juga menghadirkan kemasan baru dengan mengusung 3 Fitur yang disebut ‘Pasti’. Pertama ada ‘Pasti Cocok’ yang memberikan kemasan informatif agar konsumen dapat mencari pelumas yang tepat untuk kendaraannya. Kedua ada ‘Pasti Bikin Bangga Indonesia’ yang menerapkan identitas Indonesia dengan menonjolkan pola ukiran batik motif Parang pada botol terbarunya.

Terakhir ada ‘Pasti Asli’ yang menampilkan QR Code pada kemasan guna memastikan keaslian produk Federal Oil untuk konsumen maupun penjualnya, kapan dan di mana saja. Tidak hanya itu, Federal Oil juga mengedepankan produk yang ramah lingkungan. Caranya dengan menggunakan sebagian bahan plastik multilayer daur ulang dari botol yang telah terpakai, yang juga diklaim lebih ringan dari botol sebelumnya.

Hasril Arsyad, Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, mengatakan, “Generasi baru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya oleh konsumen.” Adapun upaya Federal Oil ini bertujuan untuk membuat bangga Indonesia dengan menghadirkan pelayanan terbaik, produk-produk yang merepresentasikan Tanah Air, serta kehadirannya dalam ajang MotoGP 2022.

Read Prev:
Read Next: