Touring Ala Federal Oil & Kaskus, Bikin Bangga Indonesia!

by  in  Berita & Nasional
Touring Ala Federal Oil & Kaskus, Bikin Bangga Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bekerjasama dengan KASKUS, Federal Oil resmi melaksanakan perjalanan touring “Bikin Bangga Indonesia” dengan prosesi start yang diadakan dari Kantor KASKUS pada Senin (16/05) lalu. Bersama dengan para pecinta otomotif yang siap menjelajah destinasi yang tidak biasa dilalui, touring Bikin Bangga Indonesia akan menyuguhkan ragam pengalaman yang tidak terlupakan bagi para peserta di tiap pemberhentian.

Pembuktian Kualitas Federal Oil Dengan Touring Komunitas

Seremoni dimulainya touring ini turut diikuti oleh dua automotive influencers, Alitt Susanto dan Fadel Muhammad, beserta para pengendara perwakilan komunitas KASKUS. Selama perjalanan Bikin Bangga Indonesia berjalan, perwakilan komunitas akan menggunakan motor matik dan non-matik berbagai merek yang biasa mereka gunakan setiap harinya. Tentunya motor mereka akan diberikan lini produk Federal Oil Generasi Baru yang cocok dengan spesifikasi motornya untuk perjalanan jauh kali ini.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini, selain ingin memperlihatkan keindahan alam dari kota-kota yang menjadi destinasi Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, kami juga sekaligus ingin memberikan pengalaman dan pembuktian berkendara dengan menggunakan produk-produk dari Federal Oil Generasi Baru sebagai teman dalam perjalanan,” ujar Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. Dirinya mengungkapkan bahwa kolaborasi ini tercapai berkat misi yang sama untuk membanggakan Indonesia lewat kegiatan yang langsung melibatkan teman-teman komunitas.

Lewati Keindahan Alam Yang #BikinBanggaIndonesia

Adapun perjalanan touring Bikin Bangga Indonesia akan menyuguhkan rute menarik untuk para pengendara yang berpartisipasi, mulai dari Jakarta sampai dengan Bali. Melalui beberapa titik checkpoint seperti Muntilan dan Merapi di Jawa Tengah, Kawasan Gunung Bromo di Jawa Timur, serta Bedugul dan Kintamani di Bali, touring ini tentu menyuguhkan perjalanan tematik khas Indonesia. Tentunya dalam rangkaian touring ini, peserta akan mengunjungi bengkel rekanan Federal Oil Center untuk memastikan motor pengendara tetap nyaman untuk digunakan selama perjalanan.

“Senang sekali kami bisa berkolaborasi pada Perjalanan #BikinBanggaIndonesia, tentunya kami selalu mendukung kegiatan yang bisa menjadi wadah komunitas Kaskus untuk terus menyalurkan hobinya, dengan touring bersama Federal Oil menjelajahi Indonesia dan melakukan ragam aktivitas berbeda pada setiap kota”, ujar Audry Sianturi, Community Director KASKUS.

Audry berharap, perjalanan #BikinBanggaIndonesia ini bisa menginspirasi khalayak lebih luas untuk bisa menjelajah keindahan alam Indonesia bersama-sama, sehingga bisa lebih dikenal tidak hanya dalam negeri tapi sampai ke mancanegara. Touring ini juga sekaligus menjadi ajang pembuktian Federal Oil sebagai produk dalam negeri, yang membuat performa mesin lebih bertenaga, lebih irit, dan menjaga mesin tidak gampang panas selama perjalanan harian hingga touring sekalipun. Kebersamaan serta keseruan petualangan para pengendara dapat kalian saksikan pada Docuseries “Perjalanan Bikin Bangga Indonesia” yang dapat disaksikan di KASKUS TV pada 6 juni 2022 nanti.

Read Prev:
Read Next: