Federal Oil Luncurkan Federal Mobil Lubricants dengan 2 Varian Berdasarkan Usia Mobil

by  in Berita&Hot Stuff&Nasional
Federal Oil Luncurkan Federal Mobil Lubricants dengan 2 Varian Berdasarkan Usia Mobil
0  komentar
peluncuran-oli-mobil-federal

AutonetMagz.com – PT. Federal Karyatama selaku penyalur merek oli Federal di Indonesia baru-baru ini sudah meluncurkan produk baru yang diberi nama Federal Mobil Lubricants. Menurut mereka, pelumas ini punya formula Activeploymer dan Anti Heat Technology serta tiga keunggulan utama, yaitu menstabilkan suhu mesin, meningkatkan performa dan daya tahan lalu mengefisienkan penggunaan bahan bakar.

”PT. Federal Karyatama merupakan bagian dari MPM grup, salah satu perusahaan consumer automotive yang berkembang pesat di Indonesia. Selama lebih dari 26 tahun FKT selalu memegang teguh komitmen untuk menghadirkan inovasi dan mengaplikasikan tehnologi terkini pada pelumas yang dihasilkan,” ujar Patrick Adhiatmadja, President Director Federal Mobil dari PT. Federal Karyatama dalam konferensi pers.

oli-federal-mobil-lubricants

“Pesatnya pertumbuhan kendaraan roda 4 di tanah air, mendorong FKT menghadirkan inovasi terbaru pelumas khusus mobil dengan brand Federal Mobil Lubricants. Di awal tahun 2015 bekerjasama dengan Tim Jagonya Ayam with Carlin mendukung pembalap Sean Gelael di ajang Internasional World Series Formula Renault 3.5. Ini merupakan langkah kami memperkenalkan kualitas terbaik dari Federal Mobil Lubricants,” tambahnya.

Formula Anti Heat Technology dengan Activepolymer bekerja aktif melumasi hingga ke mesin bagian yang bekerja paling berat, mengurangi terjadinya gesekan pada komponen mesin, membebaskan mesin dari kerak sisa pembakaran, kerja mobil lebih ringan, suhu mesin lebih stabil, suara mesin lebih halus, tarikan lebih enteng, mesin lebih tahan lama, menjelajah lebih jauh sehingga bahan bakar pun lebih efisien.

Nissan-Cefiro-federal-mobil

Terdapat dua jenis yaitu Federal Mobil Rextron 5W-30 dan Federal Mobil Rextron 10W-40. Kedua produk sama-sama Fully Synthetic dan tersedia dalam kemasan 1 liter serta 4 liter. Namun dalam penggunaannya, Rextron 5W-30 dianjurkan untuk mesin mobil dengan tahun produksi 2012 sampai yang terbaru (2014/2015). Sedangkan Federal Mobil Rextron 10W-40 dianjurkan untuk tahun 2005 hingga 2012. Keduanya bisa didapatkan di lebih dari 500 toko di Jakarta.

Oka Antara, aktor ternama pemain film Ayat-ayat Cinta dan The Raid 2 ini, telah mengganti pelumas mobilnya lima hari lalu mengungkapkan, “Dengan kesibukan shooting ditambah sebagai peran Ayah, sudah pasti saya banyak berhadapan dengan kondisi jalanan Jakarta saat ini yang semakin macet. Performa mesin mobil sangat saya andalkan. Ketika saya pertama kali mencoba menggunakan Federal Mobil Lubricants, suara mobil lebih halus adalah dampak pertama yang langsung saya rasakan. Ketika saya pakai berkendara, tarikan mobil lebih enteng. Dan pada hari ini, saya mencoba menghitung konsumsi bahan bakar yang sudah saya isi penuh tiga hari lalu dan hasilnya bahan bakar lebih efisien. Namun hal ini juga dipengaruhi oleh gaya saya berkendara”.

Read Prev:
Read Next: