Electronic Arts Konfirmasi Seri Need For Speed 2019

Electronic Arts Konfirmasi Seri Need For Speed 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2018 kemarin, Electronic Arts (EA) tidak mengurus apa pun untuk game balap Need For Speed, tapi itu karena memang EA menjadwalkan untuk merilis Need For Speed selama 2 tahun sekali. Pada tahun 2019 ini, EA berjanji untuk mengembalikan seri Need For Speed baru di tahun 2019 setelah melihat hasil finansial mereka di tahun 2017 dan 2018 yang sama sekali tidak memuaskan.

Andrew Wilson, CEO Electronic Arts mengatakan kepada AR12 bahwa,“Ke depannya, kami senang untuk meluncurkan Anthem, untuk menumbuhkan Apex Legends dan pengalaman yang terkait dalam seri Titanfall, juga untuk mengantarkan judul Plants vs Zombies dan Need for Speed baru ke depannya, tidak lupa juga dengan Star Wars Jedi : Fallen Order ke sport title kami di musim gugur.” Detail lebih lanjut mungkin bakal dibeberkan di acara E3.

Kebetulan, di tahun 2019 ini berteparandengan usia 25 tahun sejak debutnya pertama kali di konsol 3DO tahun 1994, dan sekaligusmenjadi judul game Need For Speed ke-20. Kami berharapsesuatu yang besar untuk menandai usia ini sebagai tonggak yang memuaskan,soalnya beberapa seri belakangan dari Need For Speed tidak ada yang benar-benargreget, alias tidak memenuhi ekspektasi para gamer.

Setelah tahu kondisi keuangan tahun lalu tidak oke, EA memberi pernyataan resmi sebagai berikut, “Industri video game terus tumbuh tiap tahun melalui kompetisi yang ketat dan perubahan transformasional. Q3 adalah kuartal yang sulit untuk Electronic Arts dan kami tidak memenuhi harapan. Kami sekarang menerapkan kekuatan kami untuk mempertajam eksekusi dan fokus kami dalam memberikan game-game baru yang hebat dan layanan live jangka panjang untuk para pemain kami. Kami sangat gembira dengan Apex Legends, peluncuran Anthem yang akan datang, dan serangkaian pengalaman baru yang akan kami bawa ke komunitas global kami tahun fiskal berikutnya.

EA sendiri mengalami penurunan nilai saham sebesar 20% saatpengumuman finansial tahun 2018-nya dirilis, namun perlahan mulai naik. Ini bisajadi berkat game Apex Legends yang penerimaannya sangat positif sejauh ini.Dengan ini, EA sepertinya jadi sedikit lebih niat kalau harus membuat game NeedFor Speed tahun 2019 beserta game-game lainnya. Apa opinimu? Sampaikan di kolomkomentar!

Read Prev:
Read Next: