Mau Main Forza Motorsport 7? Siapkan Storage 100 GB

by  in International
0  komentar

AutonetMagz.com – Microsoft sudah memamerkan akan kehadiran Forza Motorsport 7 yang nantinya akan tersedia bagi platform Xbox dan PC. Serial baru dari Forza Motorsport ini diumumkan di ajang E3 kemarin, dan Porsche menumpang dengan menjadi cover di FM7 sekaligus melakukan debut perdana Porsche 911 GT2 RS baru. Yah, karena kita tak bisa belii mobilnya yang sudah terjual habis, mungkin beli gamenya saja.

Namun ternyata butuh perjuangan juga dalam menyiapkan gamenya di konsol atau platform kesayangan. Soal uang sih bisa diusahakan, minimal bobok celengan saja cukup, tidak perlu sampai jual ginjal segala, namun soal penyimpanan di hard drive harus dialokasikan sebaik mungkin, sebab untuk pengguna Xbox One X dan PC, setidaknya harus menyiapkan 100 GB untuk bisa meng-install game ini di hard drive mereka. Waduh…

Sampai saat ini kami masih tak habis pikir kenapa bisa berukuran sebesar itu, hanya saja jika mengingat game-game kelas wahid yang ukurannya bisa 20 hingga 50 GB, semuanya terasa (sedikit) masuk akal. Tidak usah jauh-jauh deh, ingat GTA V ukurannya berapa GB? Di samping itu, tolong diingat bahwa Forza Motorsport 7 menjanjikan resolusi True 4K, tapi itu hanya untuk pengguna Xbox One X. Untuk Xbox lain atau PC, resolusi maksimal dipatok di 1080p saja.

Sementara itu, pengguna Xbox One S, PC atau laptop gaming mungkin bakal sedikit lega, soalnya ukuran game yang harus di-install bakal sedikit lebih rendah dari 100 GB itu. Bagi pengguna PC dan laptop gaming, pastikan OS yang terpasang adalah Windows 10 untuk menikmati Forza Motorsport 7. Mengenai tanggal rilis resminya, harap bersabar hingga 3 Oktober 2017, jadi masih ada waktu untuk mengumpulkan dana.

Forza Motorsport 7 akan menampilkan banyak jenis balapan, termasuk WEC bahkan hingga balapan truk. Serius, balapan truk. Mobil pun beragam, dari mobil jalanan macam Dodge Viper, mobil Le Mans Porsche 919 Hybrid, Truk seperti Scania dan Volvo, semuanya tinggal lihat dan pilih. Siapkan hard disk dan kocekmu untuk segera memiliki game ini di tanggal peluncurannya ya!

Read Prev:
Read Next: