Toyota HiAce Terbaru Terjepret di Jepang, Alphard Low Budget

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Toyota HiAce Terbaru Terjepret di Jepang, Alphard Low Budget
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak beberapa bulan yang lalu, sudah terdengar isu mengenai akan munculnya generasi terbaru dari Toyota HiAce. Yap, kemunculan generasi terbaru dari Toyota HiAce jelas adalah sebuah angin segar, karena terakhir kali sosok mobil niaga ini berganti generasi adalah di tahun 2004 silam. Praktis, per tahun 2019 ini telah 15 tahun lamanya Toyota HiAce generasi sekarang dijual ke pasar. Dan nampaknya pihak Toyota merasa sudah waktunya mobil mereka ini dipermak.

Nah, dari bocoran yang muncul beberapa bulan silam, ada kabar bahwa nantinya Toyota HiAce akan menghidupkan varian yang ‘lebih mewah’ yaitu Toyota HiAce Regius, yang sudah dihentikan penjualannya berpuluh tahun lalu. Dan tak hanya itu, dengan penambahan varian baru itu, Toyota HiAce juga diprediksi akan tampil dengan ubahan yang akan lebih bernuansa elegan dan berusaha menjadi poor man’s alphard. Nah, baru – baru ini, ada beberapa foto yang terjepret di Jepang yang mengarah pada sosok Toyota HiAce generasi terbaru. Kami mengutip foto ini dari forum diskusi Headlightmag.

Dalam beberapa foto yang terjepret, terlihat ada 2 hingga tiga varian berbeda dari Toyota HiAce terbaru, sejauh prediksi kami. Yang pertama adalah Toyota HiAce yang menggunakan bumper berwarna hitam yang nampaknya adalah varian entry level dan ditujukan untuk keperluan komersil. Hal ini ditandai dengan gamabr berikutnya yang menunjukkan bahwa mobil ini berjenis blind van. Yang kedua adalah unit berkelir putih dengan velg kaleng. Unit ini nampaknya adalah varian tengah, dan digunakan untuk commuter, seperti keperluan Travel atau angkutan perusahaan. Sudah menggunakan bumper sewarna body, dan grille berkelir silver.

Nah, varian ketiga adalah unit berkelir silver dengan grille krom. Unit ini agaknya adalah varian termahal dari Toyota HiAce generasi terbaru. Selain karena sudah bertabur krom, lampu kabut dan ornamen krom di bumper terlihat ada di mobil ini. Belum lagi spionnya yang juga bertabur krom, berasa mevvah bagi beberapa orang kan. Bicara desain, di generasi terbarunya ini Toyota HiAce sudah memiliki moncong yang lebih ‘Proper’, kurleb dengan sang kakak. Dan baik grille maupun bentuk bumpernya pun mengikuti style ala duet kakaknya, Toyota Alphard dan Toyota Velfire. Nah, jika mobil ini sudah digendong tanpa kamuflase, bisa jadi peluncuran mobil ini akan segera dilaksanakan.

Dan ubahan yang ada di Toyota HiAce generasi terbaru sesuai dengan bocoran foto ini jelas adalah hal yang positif. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: