Edan! Porsche Akan Gunakan Macan Betulan Untuk Promosikan Porsche Macan

Edan! Porsche Akan Gunakan Macan Betulan Untuk Promosikan Porsche Macan
0  komentar

Promosi jual mobil yang unik Porsche menggunakan alat promosi macan asli#AutonetMagz – Untuk menggaet calon pembeli mobil baru, segala macam cara dilakukan oleh produsen demi menarik perhatian, salah satunya dealer Porsche di Amerika Serikat yang mencoba menampilkan seekor macan hidup dalam wujud binatang, bukan dalam wujud mobil yang bernama Porsche Macan. Namun Porsche Cars North America meminta dealer resmi Porsche untuk tidak menggunakan harimau hidup demi tujuan promosi mobil-mobil Porsche. Permintan dari Porsche Cars North America tersebut beralasan karena organisasi aktivis pelindung harimau menentang rencana tersebut.

Menurut manager komunikasi Porsche, Nick Twork, Porsche tidak akan membenarkan atau menyetujui penggunaan hewan hidup untuk tujuan promosi atau iklan. Lalu menurut Susan Bass yang merupakan Humas dari aktivis perlindungan harimau, pada awalnya dealer Reeves Impor Motocars menyewa seekor harimau dari Dade City Wild Things untuk promosi mobil-mobil Porsche pada 2 Mei 2014 dan dealer lain.

Banyak sekali yang tertarik dengan rencana dealer Reeves Import Motocars tersebut, namun setelah beberapa hari rencana tersebut di wujudkan, mereka langsung mendapat protes dari para aktivis perlindungan harimau.

Tapi pihak dealer memberikan alasan bahwa tidak semua dealer dapat mengundang Maria Sharapova yang merupakan brand ambassador dari Porsche untuk menggaet pembeli Porsche Macan, sehingga membuat mereka memutar otak dengan menampilkan macan beneran. Ada-ada saja!

Read Prev:
Read Next: