Porsche, Kendaraan Paling Menarik di USA Menurut APEAL

Porsche, Kendaraan Paling Menarik di USA Menurut APEAL
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Banyaknya pabrikan roda empat yang ada di dunia otomotif saat ini memang kadang menggugah sebagian pihak untuk melakukan metrik atau pengukuran atas kinerja dan juga layanan yang diberikan oleh sang pabrikan. Dan tak bisa dibohongi, jika memang hasil dari metrik ini akan menjadi salah satu daya tarik yang membuat orang melirik brand tersebut, karena dari studi yang dilakukan, jelas brand dengan hasil yang baguslah yang memberikan layanan dan produk terbaik.

Dan hal ini menjadi salah satu kabar yang menggembirakan bagi Porsche, pabrikan yang sudah kita kenal sebagai produsen mobil mewah nan kencang. Baru – baru ini, Porsche dinobatkan sebagai merk kendaraan paling menarik untuk pelanggannya di USA. Dengan penobatan ini sendiri, maka Porsche menandai bertahannya merk mereka di posisi teratas diantara pelanggan di USA. Penobatan ini sendiri didasari atas hasil konklusi dari APEAL atau “Kinerja Otomotif dan Tata letak” yang ke 22 yang dilakukan oleh Institut Riset Pasar Amerika Serikat J.D Power.

Kesuksesan Porsche tahun ini adalah yang ke 13 kali, dan Porsche sendiri sukses menempatkan Porsche 911, dan Porsche Cayenne serta Porsche Macan sebagai pemimpin di setiap kategorinya. FYI, dalam riset ini sendiri mengikut-sertakan 69.000 pemilik mobil baru yang akan mengisi survey dan menilai 243 model kendaraan dari 33 pabrikan yang dipecah dalam 10 kategori. Porsche Macan sendiri sudah tiga kali merasakan tahta “Compact Premium SUV” sedangkan Porsche Cayenne mendapatkan angka yang tinggi di kategori “Medium Premium SUV“, sedangkan terakhir Porsche 911 mengumpulkan poin terbanyak dalam kategori “Medium Premium Sportscar” dan meraih “Highest Ranked Appeal”.

Sebelumnya, bulan lalu sendiri Porsche Macan dan Porsche 911 juga menempati urutan pertama dari kategori “Initial Quality Study“. Kesemua hasil ini sendiri merupakan salah satu buah dari kesuksesan penjualan yang diraih oleh Porsche di Amerika Serikat. Porsche sendiri telah menempatkan pasar Amerika Serikat sebagai pasar terbesar kedua Porsche di dunia. Sebanyak 27.000 unit mobil Porsche sendiri telah terkirim ke pasar Amerika serikat tahun 2017 ini. Dan dengan raihan yang baik ini, tentunya hal ini akan menaikkan pamor Porsche menjadi salah satu brand premum yang diperhitungkan di pasar Amerika Serikat.

Lalu dengan segala prestasi yang ada di Amerika Serikat, tentunya menarik untuk melihat manuver dari Porsche di Indonesia, akankah Porsche di Indonesia mampu melakukan pergerakan yang akan meneruskan kesukesannya di negeri Paman Sam? Sampaikan pendapat kalian ya kawan.

Read Prev:
Read Next: