New Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2014 Akhirnya Diluncurkan Juga

New Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2014 Akhirnya Diluncurkan Juga
0  komentar

Launching New Mitsubishi Outlander Sport facelift 2014#Jakarta, #AutonetMagz – Akhirnya setelah beberapa hari lalu kami mendapatkan foto spyshot Mitsubishi Outlander Sport facelift, kini Mitsubishi Outlander Sport membuka tabir bentuk sesungguhnya dari Outlander Sport Facelift 2014 baru yang resmi diluncurkan hari Senin (19/5) kemarin di Segarra Ancol, Jakarta.

Mitusbishi Ourlander Sport Facelift

Secara desain keseluruhan, New Mitsubishi Outlander Sport kini memiliki tampilan yang sama dengan versi facelift global, mulai dari bentuk bumper depan baru dengan segala perubahan pada foglamp dan desain rumah foglamp-nya, bumper belakang yang kini mempunyai overfender bumper yang lebih rendah, hingga velg baru yang memiliki desain palang lima terbelah. Dan Mitsubishi mengkonfirmasi bahwa Outlander Sport facelift belum dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light).

2014 Mitusbishi Ourlander Sport

Pada bagian interior, ubahan yang dialami oleh Outlander Sport terbaru ada pada dashboardnya yang kini menggunakan motif carbon printed accent dan setir dengan desain baru seperti mobil Mitsubishi keluaran 2014 lainnya. Tidak hanya itu, bangku belakangnya kini dapat diatur dengan reclining seat hingga 6 derajat kemiringan.

New Mitusbishi Ourlander Sport Facelift

Selain dari sisi penampilan eksterior dan interior, di bagian mekanis, Mitsubishi memberikan suspensi yang ditingkatkan kenyamanan dan stabilitasnya dibandingkan versi sebelumnya. Sedangkan perangkat safety lain tetap menjadi standar di seluruh tipe seperti ABS, EBD, Brake Overirde System dan Safety Release Pedal hingga dual SRS Airbag.

New Mitusbishi Ourlander Sport 2015

Meskipun mendapatkan penyegaran dan penambahan fitur, harga Mitsubishi Outlander Sport terbaru 2014 tetap dibanderol dengan harga sama mulai 302 juta Rupiah untuk tipe GLX, 317 juta untuk tipe GLS dan tipe tertinggi yang sudah memiliki jok kulit dan Panoramic Sunroof dibanderol dengan harga 342 juta Rupiah. Berminat?

Read Prev:
Read Next:
  • Nadia

    Kenapa model Mitsubishi Outlander di Indonesia beda dengan versi Eropa? Versi Indonesia malah lebih mirip dengan Mitsubishi ASX. Apa memang Outlander yang beredar di Indonesia itu sebenarnya ASX?

    • rizki

      Yang dirakit di Indo itu Outlander Sport yang notabene nama lainnya ASX di Jepang. Harap dibedakan dengan Outlander versi eropa, gak beda dengan Pajero yang SUV beneran dengan Pajero Sport yang merupakan Strada Triton versi jip (sama2 ada tambahan kata “sport”)

      • Nadia

        Oh… jadi ibaratnya kaya Mitsubishi Pajero Sport dengan Mitsubishi Challenger or Montero gitu ya? I see…

  • Dengan harga hampir 350jt menurut gue masih lebih worth subaru XV, yg dilengkapi penggerak roda 4WD, ESP dan mesin Boxer.

  • Dann

    Lancer mana nih lancer dong keluarin yg baru lagi lancer

  • gosal

    keren bentuknya , abangnya lancer hehe