Ducati Resmikan Distributor Baru di Indonesia, Punya Showroom Canggih!

by  in Berita&Ducati&Merek Motor
Ducati Resmikan Distributor Baru di Indonesia, Punya Showroom Canggih!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang nggak kenal brand Ducati? Yap, pabrikan asal Italia ini memang memiliki produk yang selalu mencuri perhatian, baik karena desainnya yang aduhai maupun peformanya yang mumpuni. Nah, kali ini ada informasi yang menarik yang diberikan oleh Ducati untuk pecintanya di Indonesia. Ducati baru saja menunjuk distributor dan importir baru yang akan melayani konsumen mereka di Tanah Air. Siapakah mereka? Yuk kita bahas.

Legenda Motors Gantikan Cakra Motors

Setelah melalui proses seleksi yang komprehensif, Ducati Motor Thailand akhirnya menunjuk PT Legenda Motor (LM) sebagai importir dan distributor tunggal baru sepeda motor Ducati di Indonesia. Tanggung jawab untuk PT Legenda Motor ini berlaku efektif mulai 16 Mei 2022 mendatang. PT Legenda Motor sendiri telah berpengalaman dalam bidang otomotif selama bertahun – tahun. Dan satu hal utama yang menjadi kekuatan dari PT legenda Motor adalah kemampuan untuk menyelaraskan 3 nilai utama Ducati yaitu Gaya, Kecanggihan, Performa, dan Kepercayaan Konsumen di Indonesia. bermodalkan 3 nilai tersebut, PT Legenda Motor ingin memberikan Layanan penjualan dan dukungan dengan kelas dunia kepada penggemar motor Ducati yang ada di tanah air.

Mr Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, mengatakan “Kami senang memiliki Legenda Motor sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia”. Nah, PT Legenda Motor sendiri akan melanjutkan tongkat estafet yang sebelumnya dipegang oleh PT Cakra Motors. Pihak Ducati juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Cakra Motors atas komitmen yang ditunjukkan dalam membangun brand dan komunitas Ducati selama bertahun-tahun di Indonesia. Showroom PT Cakra Motors untuk Ducati akan berhenti beroperasi mulai 2 Mei mendatang.

Showroom Canggih + Cafe Untuk Komunitas

Lantas, apakah ada hal baru yang ditawarkan oleh PT Legenda Motors? Tentu saja ada. Pihak Legenda Motors akan menghadirkan pusat layanan yang beroperasi penuh dan berlokasi di Bintaro. Pusat layanan ini diklaim memiliki teknisi yang dilatih oleh tim dari Italia. Mantap. Nah, pusat layanan ini akan mulai beroperasi dari tanggal 16 Mei 2022 dan kemudian diikuti dengan Showroom canggih dengan luas 202 m2. Di showroom ini tidak hanya memajang produk lengkap dari produk Ducati semata, tetapi juga rangkaian lengkap aksesoris dan suku cadang serta apparel. Oiya, di showroom ini juga akan ada kafe yang berfungsi sebagai tempat kopdar komunitas pecinta Ducati di Indonesia. Menarik kan?

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: