Ducati Buka 160 Lowongan Untuk Test Rider 959 dan 1299 Panigale, Minat?

Ducati Buka 160 Lowongan Untuk Test Rider 959 dan 1299 Panigale, Minat?
0  komentar
Ducati-Panigale-S

AutonetMagz.com – Pernah bermimpi untuk bisa seperti Casey Stoner, Andrea Iannone atau Valentino Rossi yang bisa dapat kesempatan untuk duduk sebagai rider Ducati di MotoGP? Tenang, sekarang separuh dari keinginanmu itu sudah dibukakan sedikit jalannya dari Ducati. Bukan, bukan untuk menjadi rider MotoGP seperti mereka bertiga, tapi menjadi test rider Ducati guna mencoba menjajal motor baru mereka.

Tidak tanggung-tanggung, Ducati membuka hingga 160 lowongan bagi siapa pun yang berminat menjadi test rider mereka. Mereka akan mengadakan pengetesan bagi para calon test rider di Inggris pada bulan Mei ini, dengan babak pertama dimulai tanggal 20 Mei di sirkuit Sneeterton sepanjang 32 km, sementara babak kedua mengambil tempat di sirkuit Silverstone tanggal 26 Mei, memakai area utara sirkuit.

Ducati-Superleggera

Ke-160 rider yang akan dilihat nyali dan kemampuannya oleh Ducati akan bermain-main dengan 2 motor baru, yakni 959 Panigale dan 1299 Panigale. Tapi kalau kamu mau test ride Ducati lain seperti 1198 Superleggera misalnya, Ducati akan memilih siapa yang layak mengetes motor lain selain 2 itu dan akan mengirim undangannya secara personal.

Syarat dan ketentuan jelas berlaku untuk ajang ini, meski event ini pendaftarannya gratis. Soal biaya yang nanti akan mencakup transportasi dan akomodasi, Ducati tidak akan menanggungnya, dan para calon test rider juga harus membawa jaket dan helm mereka masing-masing saat sesi pengujian dengan motor Ducati berlangsung.

ducati-panigale-r

Ducati tidak bilang soal ini di pengumuman mereka, tapi kami harap tidak ada pengendara kemarin sore yang baru bisa bawa motor matik selama seminggu dan langsung pede mau tes Ducati, karena Ducati bukan sembarang pabrikan motor. Bagaimana, jika kamu sudah banyak berpengalaman dengan kuda besi liar bertenaga tinggi, sepertinya kamu cocok untuk daftar. Berminat? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • ekkyfir

    Wow asik tuh, tp jauh ya di inggris…

  • Aryo Wicaksono

    saran untuk yang mau kerja di eropa, mending cari beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di sana. jika belum pernah sekolah di eropa mau melamar kerja di sana hampir mustahil. mereka lebih terbuka ke para pendatang yang pernah kuliah di eropa. 🙂

  • farhan

    semoga ga ada ibu2 yang suka sein kiri belok kanan ikutan ….bisa kacau tuh entar…wkwkwk

  • zul ari

    Gimana mau ikutan….gw aja paling banter bawa motor 250 cc ?

  • Jeem

    Jangan-jangan nanti banyak emak2 yg mau ikut test ?

  • syam suhady

    ntar aza ah ..sapa tau ntar bisa di test drive di sirkuit sentul