GIIAS 2017 : Ducati Bawa Icon Scrambler Baru dan Produk Andalan Lainnya

by  in Berita&Ducati&GIIAS 2017
GIIAS 2017 : Ducati Bawa Icon Scrambler Baru dan Produk Andalan Lainnya
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Jika beberapa bulan terakhir kalian membaca pemberitaan mengenai Ducati, maka kira – kira apa saja yang kalian ingat? Mungkin yang paling hangat adalah akan dijualnya pabrikan asal Italia ini oleh Grup VW guna menutup kebutuhan dana mereka setelah skandal dieselgate. Ya, tak salah memang, namun kabar tersebut akhirnya harus dimuntahkan karena Grup VW batal membeli Ducati.

Dan kini, Ducati Indonesia yang dinaungi oleh PT Garansindo Euro Sports sebagai agen pemegang merknya hadir dengan kekuatan penuh di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017). Mereka tak hanya membawa satu atau dua produk saja, namun hampir semua produk mereka dibawa ke gelaran akbar otomotif Indonesia ini. Beberapa produk yang dibaa oleh Ducati di GIIAS 2017 ini antara lain adalah Ducati Panigale 959, Ducati Multistrada 959, Ducati Monster 797, Ducati XDiavel S, Scrambler Ducati Café Racer, Scrambler Ducati Desert Sled dan Scrambler Ducati Sixty2.

Selain sederetan produk tersebut, ada sebuah hal yang baru dari salah satu produk Scrambler Ducati, yaitu dari produk Scrambler Ducati Icon. Scrambler Ducati Icon mendapatkan warna baru yang bernama Silver Ice. Selain memberi warna baru pada Scrambler Ducati Icon, pihak Garansindo juga membawa penawaran menarik untuk pembelian Scrambler Ducati Sixty2. Scrambler Ducati Sixty2 akan dijual dengan harga khusus yaitu 219 juta Rupiah On the road Jakarta. Selain itu pembeli Scrambler Ducati Sixty2 juga akan mendapatkan Helm Scrambler Ducati Half face.

Selain menjual produk roda dua mereka, pihak Garansindo juga menyiapkan satu spot khusus bagi kalian pemburu merchandise dari Ducati. Dan untuk para konsumen roda dua mereka yang memesan kendaraan di GIIAS 2017 akan mendapatkan potongan khusus untuk pembelian merchandise dari Ducati. Kehadiran Ducati di GIIAS 2017 sendiri semakin mengukuhkan komitmen mereka untuk memberikan layanan penjualan yang baik bagi konsumennya. tentunya pihak Ducati Indonesia juga berharap bahwa customer base mereka akan bertambah melalui ajang tahunan ini.

Dengan membawa cukup banyak line up di GIIAS 2017, maka sebenarnya kita bisa menyimpulkan bahwa Ducati sendiri masih cukup banyak diminati di pasaran Indonesia. Dan dengan kepercayaan diri yang berlimpah, Ducati Indonesia pun siap menggiring produknya untuk berjibaku di pasar moge tanah air. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan yuk komentar kalian.

Read Prev:
Read Next: