CEO Ducati Datang ke Ducati Flagship Showroom Indonesia

by  in Ducati&Nasional
CEO Ducati Datang ke Ducati Flagship Showroom Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Jumat, 17 Februari 2017 lalu, PT Garansindo Euro Sports kedatangan seorang tamu super spesial. Beliau adalah Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding. Dan ini adalah sejarah, dimana selama 15 tahun di Indonesia, ini adalah kali pertama CEO Ducati Motor Holding hadir ke Indonesia. Claudio Domenicali datang di Ducati Flagship Showroom yang berada di Kemang, Jakarta. Dan jika anda sering mengikuti perkembangan pabrikan satu ini, Ducati Flagship Showroom yang ada di Kemang adalah showroom terbesar Ducati yang ada di dunia. Ingin mengenal lebih sosok Claudio Domenicali? Kami akan berikan sedikit informasi mengenai beliau.

Claudio Domenicali adalah sosok yang sangat erat dengan Ducati. Claudio bergabung dengan Ducati pada 1991 sebagai Project Leader. Dan beberapa tahun berlalu, beberapa level posisi pun pernah dirasakan oleh Claudio hingga akhirnya menjadi Managing Director pada Ducati Corse di tahun 1999. Karirnya lalu meningkat dengan pesat, enam tahun berikutnya, Claudio menjabat sebagai Direktur Research & Development. Tak berselang lama, pada tahun 2009 Claudio menempati posisi sebagai General Manager of Operations and Product Development Ducati. Dan puncaknya, pada 2013 Claudio menampati posisi strategis sebagai CEO Ducati Motor Holding, dan tahun ini menandai 4 tahun sudah beliau menjabat sebagai CEO.

Kembali ke Ducati Indonesia, setahun belakangan PT Garansindo Euro Sports menjadi ATPM Ducati di Indonesia dan telah membuahkan hasil yang memuaskan. Kesuksesan ini diapresiasi oleh Claudio Domenicali pada acara meet and greet Jumat lalu. Menurut Claudio, PT Garansindo Euro Sports adalah mitra bisnis yang strategis yang telah menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan brand Ducati di Indonesia. Acara ini juga dihadiri oleh klub – klub pengguna Ducati, antara lain DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners).

Dalam acara yang santai dan di iringi live music ini, peserta nampak menikmati dan antusias. Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengungkapkan kebahagiaannya atas kedatangan Claudio dan juga antusiasme yang ditunjukkan oleh para Ducatisti yang hadir di sana. Beliau juga menyebutkan sedang mendiskusikan secara langsung apa saja langkah yang akan diambil untuk mengembangkan brand Ducati di tahun – tahun berikutnya.

Dengan kehadiran sosok tertinggi Ducati di Indonesia, dan telah berdirinya Showroom terbesar Ducati di Dunia di Kemang, apakah ini pertanda bahwa Ducati akan lebih serius lagi menggarap pasar Indonesia? Patut kita tunggu sepak terjang PT Garansindo Euro Sports dalam mengembangkan brand Ducati di Indonesia. Bagaimana pendapat kalian?

Read Prev:
Read Next: