Double Cabin Baru Mercedes-Benz Dirumorkan Berbasis Nissan Navara

Double Cabin Baru Mercedes-Benz Dirumorkan Berbasis Nissan Navara
0  komentar
double-cabin-mercedes-benz

AutonetMagz.com – Selain Mercedes-Benz G Class 6×6 yang bentuknya seperti raksasa, rasanya kami jarang mendengar Mercedes-Benz membuat mobil yang mirip-mirip dengan double cabin. Akan tetapi, Mercedes-Benz mulai tergoda untuk membuat double cabin, dan rencananya akan dijual sebelum tahun 2020 di Amerika Latin, Australia, Afrika Selatan dan Eropa.

Baru-baru ini tersebar isu hangat bahwa Mercedes-Benz akan menjalin kerja sama dengan Nissan untuk merealisasikan double cabin rancangan mereka, terutama dalam hal penggunaan platform mobil Nissan Navara yang diklaim akan menjadi basis di balik kulit double cabin berlogo Mercedes-Benz.

2015 Nissan Navara NP300 wallpaper

Meskipun platformnya Navara, tapi double cabin Mercedes-Benz tak akan sama persis dengan Nissan, utamanya dalam hal kenyamanan, keamanan dan desain. Akan tetapi, urusan hal-hal yang menyangkut teknis seperti mesin dan transmisi, mereka masih mungkin berbagi teknologi.

Jujur saja, mendengar berita ini, kami jadi ingat kala BMW meluncurkan SAV beraroma coupe, BMW X6 yang awalnya banyak dicela namun nyatanya pabrikan lain juga ikut-ikutan, bahkan Mercedes-Benz juga membuat mobil sejenis, yaitu GLE Coupe.

Nah, apa langkah Mercedes-Benz ini akan diikuti merek premium seperti BMW dan lain-lain ya? Mengingat jarang-jarang pabrikan merek premium bikin double cabin di samping VW Amarok, atau malah Mercedes-Benz yang ikut-ikutan VW. Bagaimana menurut anda? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • erik

    Iseng aja itu buat ngetes respon pasar.

  • Laksito

    Ngapain, sih, MB bikin pikap kabin ganda ( baru )¿?

  • Utk apa MB bikin pick up..jatuhkan pamor nya sendiri..sy berani jamin bakal gak laku pick up mercedez..kiat liat dr fungsi lah..rata2 pick up dibawa ke kebun ke lumpur ke pertambangan dsbnya..pasti ada rasa sayang kalau yg dibawa itu mb..