Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event Kini Hadir di Bekasi

by  in  Berita & Event & Mercedes-Benz
Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event Kini Hadir di Bekasi
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya diadakan di kota Cirebon, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event di kota Bekasi. Gelaran Mobile Service Clinic and Sales Event ini berlangsung dari 31 Juli – 6 Agustus 2023 di Kemang Pratama Sport Club & Driving Range. Tempat tersebut merupakan suatu perumahan elit di Bekasi dan banyak mobil Mercedes Benz yang “bersarang” disana.

Alasan Dipilihnya Lokasi Tersebut

Kota Bekasi adalah wilayah di mana banyak pelanggan setia Mercedes-Benz berdomisili. Melalui kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event, kami bertujuan memberikan layanan servis kendaraan yang lebih mudah diakses untuk mempermudah para pelanggan yang ingin memeriksa kondisi kendaraan mereka. Sudah menjadi komitmen kami di Mercedes-Benz untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, atau Best-Customer-Experience, dan kegiatan ini menjadi salah satu sarana kami. Selain berlokasi di perumahan kelas atas, sebagai penggemar olahraga golf, saya pribadi senang dengan lokasi diadakannya kegiatan kali ini karena berdekatan dengan driving range, di mana para pelanggan bisa bermain golf sambil menunggu tim kami memeriksa kendaraan mereka,” ujar Choi Duk Jun, selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah memiliki komitmen jangka panjang untuk menghadirkan layanan mobil yang dapat diakses oleh semua pelanggan di Indonesia, sebuah komitmen yang kami wujudkan melalui Mobile Service Clinic and Sales Event. Kami mengajak para pelanggan setia yang berdomisili di Bekasi dan wilayah sekitar untuk datang agar kendaraan mereka dapat diperiksa oleh tim kami yang berpengalaman untuk memastikan kondisi yang optimal untuk perjalanan. Kami juga ingin lebih dekat dengan para calon pelanggan di Bekasi, karena itu lah kami menyediakan model kendaraan Mercedes-Benz GLB 200 untuk test drive. Kami berharap para pelanggan dan calon pelanggan dapat menikmati layanan dan promosi-promosi yang kami tawarkan di kegiatan kali ini,” tutup Brea Adi Sarsa, Deputy Director of Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Ada Banyak Penawaran Menarik

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event menawarkan berbagai diskon dan penawaran menarik, diantaranya:

  • Pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi bebas biaya
  • Voucher untuk servis berikutnya dan perbaikan body
  • Gratis voucher driving range untuk layanan servis
  • Diskon 40% untuk oli mesin
  • Diskon 30% untuk jasa perawatan
  • Diskon 30% untuk pembelian Mercedes-Benz Collection
  • Diskon 20% untuk suku cadang
  • Diskon 10% untuk jasa umum
  • Diskon 10% untuk Mercedes-Benz Tire
  • Wiper shampoo gratis
  • Suvenir Mercedes-Benz istimewa
  • Program cicilan berbungan rendah, dari Rp. 9 juta/bulan
  • Merchandise eksklusif untuk SPK di tempat

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di Kemang Pratama Sport Club & Driving Range, Jl. Nilam No. 2, Kemang Pratama, Kota Bekasi, dari tanggal 31 Juli – 6 Agustus 2023, mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB untuk untuk layanan penjualan, servis dan test drive kendaraan Mercedes-Benz. Kegiatan ini didukung oleh diler resmi Mercedes-Benz, PT Cakrawala Automotif Rabhasa.

Read Prev:
Read Next: