Teaser Mercedes Benz CLS 2018, Interiornya Kece!

Teaser Mercedes Benz CLS 2018, Interiornya Kece!
0  komentar

AutonetMagz.com – Generasi ketiga dari Mercedes Benz CLS ternyata tinggal menghitung hari saja, sebab Mercedes Benz telah resmi menebar dan memamerkan teaser yang mengindikasikan penampilan Mercedes Benz CLS 2018 yang bakal dimunculkan tanggal 27 November mendatang. Potongan teaser menampilkan wajah dan interior baru dari mobil yang pertama kali memperkenalkan paham “4-door coupe” ini.

Foto teaser Mercedes Benz CLS yang menampilkan sisi wajah memamerkan LED DRL yang terang dan gril khas Mercedes, yang kami harap bisa disediakan dengan motif diamond seperti Mercedes CLS 400 AMG-Line yang ada sekarang, soalnya itu keren. Barulah jika wajahnya sudah bisa dicerna, foto interiornya yang akan membuat kita terpukau. Seperti Mercedes Benz E-Class dan S-Class, ia punya 4 kisi AC di bagian tengah.

Kisi AC itu terlihat kian menarik, sebab sudah terintegrasi dengan mood lighting yang bisa diganti-ganti seperti halnya pada E-Class baru. Khusus buat foto yang ini, kelihatan kalau panel interiornya punya finishing carbon fiber dan tombol start-stop engine yang sama dengan Mercedes E-Class. Seperti yang bisa kita lihat juga, sistem Mercedes-Benz COMMAND dan panel instrumennya pakai layar super lebar.

Jangan salah lagi, ini pakai layar yang beda dengan kepunyaan S-Class maupun E-Class. Jika kedua mobil itu pakai 2 layar yang digabung jadi satu, Mercedes Benz CLS 2018 memakai 1 layar yang ukurannya benar-benar melebar dari sisi driver hingga bagian tengah dashboard. Bila diteliti kembali, kelihatan bahwa layar ini tidak 100% datar, melainkan agak cekung seperti beberapa smart TV yang tersedia di pasaran.

Meski layar ini bespoke, khusus dan istimewa untuk Mercedes Benz CLS saja, namun tulang punggungnya tidak, sebab CLS-Class yang baru ini dibuat berdasarkan basis E-Class baru. Setelah diluncurkan, AMG sudah siap untuk menggodok versi ganasnya bernama CLS 63 dan CLS 63 S, di samping munculnya varian baru CLS 53 yang pakai mesin 6 silinder segaris. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: