Mercedes Benz Recall C Class Diesel Karena Kebocoran Bahan Bakar

by  in Mercedes-Benz
Mercedes Benz Recall C Class Diesel Karena Kebocoran Bahan Bakar
0  komentar

AutonetMagz – Mercedes Benz melakukan recall terhadap Mercedes Benz C200d berbahan bakar diesel yang diproduksi mulai dari Desember 2014 hingga bulan Maret 2016. Recall ini merupakan recall kesekian kalinya bagi Mercedes Benz terhadap C-Class.

Recall ini terkait kebocoran pipa bahan bakar yang disebabkan oleh tekanan suplai bahan bakar yang terlalu kuat sehingga menyebabkan saluran bahan bakar tidak kuat menahan tekanan dan terjadi kebocoran yang bisa membahayakan.

Recall ini melibatkan Mercedes Benz C class yang menggunakan mesin berkoda OM46, sehinga recall ini bisa dipastikan tidak melibatkan C-Class diesel generasi sebelumnya.

mercedes-benz-c-class-2015

Sebelumnya, Mercedes Benz C-Class juga mengalami recall hingga 28.452 unit karena masalah malfungsi power steering yang membuat EPS C-Class terbaru menjadi berat seperti tanpa power steering.

Jika anda pemilik Mercedes Benz C200d, Mercedes Benz akan menghubungi anda dalam waktu dekat. Untungnya Mercedes Benz C-class yang masuk ke Indonesia hanya tersedia dalam varian bensin saja mengingat bahan bakar diesel di Indonesia hanya tersedia dalam standar Euro III saja.

Read Prev:
Read Next: