DFSK Langsung Resmikan 2 Diler Baru di Surabaya!

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
DFSK Langsung Resmikan 2 Diler Baru di Surabaya!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Mari sedikit lupakan pemberitaan tentang penundaan beberapa event karena adanya kewaspaan terhadap Covid19, kini ada sebuah gebrakan yang dilakukan oleh pihak Sokonindo Automobile bersama dengan rekanan diler mereka yaitu CV Manang Sejahtera Abadi (MSA) di kawasan Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya. DFSK Indonesia bersama MSA baru saja meresmikan langsung 2 diler terbaru mereka di kawasan Surabaya, yaitu di kawasan Kenjeran dan di kawasan Jemursari.

Nah, dalam acara peresmian ini, turut hadir Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile, Bayu pangestu, lalu Owner dari Manang Sejahtera Abadi, Cheliyono Jenardi Tejo dan juga Operation Manager Manang Sejahtera Abadi, Yansen Tan. Untuk diler baru DFSK bersama MSA di kawasan Kenjeran ini berlokasi di Jalan Kenjeran no 436, Gading, Tambaksari, Surabaya. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 1.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.380 meter persegi. Diler ini sekaligus menjadi diler terluas DFSK di kawasan Jawa Timur.

Sedangkan diler di kawasan Jemursari berada di Jalan Jemursari no 9A, dimana diler berdiri di atas lahan seluas 875 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 650 meter persegi. Kedua diler DFSK bersama MSA ini merupakan diler dengan layanan 3S, alias Sales, Sparepart dan Service. “Kami yakin kedua diler ini akan mendapatkan kesuksesan yang baik di tahun 2020 hingga seterusnya, karena keduanya berada di jalur strategis utara dan selatan Surabaya yang banyak menjadi jalur mobilitas. Selain itu, DFSK memiliki kendaraan serta layanan purna jual sangat baik yang didukung penuh oleh pihak APM sehingga kami yakin dapat bersaing dan meramaikan pasar otomotif di Surabaya”, ujar Cheliyono.

Pihak MSA sendiri dalam seisi tanya jawab juga menyatakan bahwa pihaknya optimis dengan langkah Sokonindo dan rencana produknya. Oleh karenanya, mereka tidak segan untuk berinvestasi. Yansen Tan menyebutkan bahwa kini rata – rata penjualan DFSK di kawasan Surabaya sudah menyentuh angka 200 unit per bulannya. Angkat tersebut meningkat dibandingkan dengan capaian waktu – waktu sebelumnya. Sebanyak 60% dari total penjualan masih didominasi oleh pickup mereka yaitu DFSK Supercab. Sedangkan sisanya diisi oleh duet SUV turbo mereka, yaitu DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580.

Nah, dalam acara ini pihak DFSK Indonesia bersama dengan MSA juga memberikan penghargaan loyal customer pada dua konsumen mereka. Jadi, bagaimana menurut kalian lur? Kalau kepo dengan produk DFSK, kalian bisa merapat ke Kenjeran ataupun ke Jemursari.

Read Prev:
Read Next: