GIIAS Surabaya 2020 Ikut Ditunda Karena Covid19

GIIAS Surabaya 2020 Ikut Ditunda Karena Covid19
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Adanya peningkatan jumlah pasien positif serta tingkat kewaspadaan pada penyebaran Covid19 dalam beberapa hari terakhir memang membuat beberapa acara harus dibatalkan dan ditunda. Ada cukup banyak Auto Show atau Motor Show yang berskala internasional dan regional harus ditunda karena kondisi ini. Salah satunya adalah penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 Surabaya yang seharusnya bergulir minggu ini.

Dalam rilis resmi yang dikeluarkan GAIKINDO via Seven Event, selaku penyelenggara pameran, GAIKINDO dengan berat hati mengambil langkah dan keputusan untuk menunda penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2020. Penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2020 akan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut. Ada beberapa hal yang mendasari pengambilan keputusan ini, antara lain adalah Status Covid-19 yang telah menjadi pandemi global, dan perkembangannya yang semakin meluas di tanah air.

Selain itu, dikeluarkannya keputusan pemerintah, bahwa pandemi Covid-19 adalah bencana non alam dan juga larangan untuk mengadakan perjalanan keluar kota dan menghadiri acara yang melibatkan banyak orang menjadi dasar pengambilan keputusan ini. Padahal, gelaran GIIAS Surabaya 2020 merupakan salah satu gelaran penting dalam GIIAS The Series 2020 karena berlaku sebagai kota pembuka rangkaian gelaran otomotif akbar tersebut. Belum jelas kapan penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2020 akan dihelat, namun yang jelas setelah kondisi memungkinkan untuk menggelar acara dengan jumlah peserta yang masif.

GIIAS Surabaya 2020 sendiri sedianya akan dilaksanakan di Grand City Convention & Exhibition pada 20 Maret 2020 hingga 29 Maret 2020, yang artinya hanya 3 hari ke depan. Sejumlah agenda lain yang tertunda karena Covid19 antara lain adalah gelaran New York International Auto Show 2020, Beijing Auto Show 2020 dan Bangkok International Motor Show 2020. Tentunya kami juga prihatin akan kondisi ini, dan berharap bersama agar Covid19 bisa teratasi penyebarannya, dan setiap pasien yang sudah positif mengidap virus ini bisa segera tertangani dengan maksimal dan sembuh. Semoga tidak ada lagi yang terkena dampak negatifnya.

Bagaimana menurutmu lur?

Read Prev:
Read Next: