DFSK Glory i-Auto Rilis Minggu Depan, Almaz Harus Waspada

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
DFSK Glory i-Auto Rilis Minggu Depan, Almaz Harus Waspada
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah memberikan sedikit gambaran pada media di bulan Maret silam, kini pihak Sokonindo Automobile telah siap untuk meluncurkan senjata baru mereka yaitu DFSK Glory i-Auto. Malahan, DFSK Glory i-Auto akan diperkenalkan dalam waktu dekat, yaitu minggu depan. Tentunya ini menjadi ‘genderang perang’ dari pihak DFSK untuk segmen SUV di harga 300 jutaan, dan rival sejatinya yaitu Wuling Almaz nampaknya harus waspada.

Sesuai dengan rencana yang sudah dimatangkan, pihak DFSK akan menggelar peluncuran DFSK Glory i-Auto akan berlangsung pada 22 Juli 2020 mendatang. Peluncuran ini sekaligus menandai perjalanan penjualan SUV flagship milik DFSK dalam melayani kebutuhan serta solusi mobilitas masyarakat Indonesia. Sesuai dengan kesan flagship-nya, maka bisa disimpulkan bahwa DFSK Glory i-Auto akan menjadi SUV paling mahal DFSK Indonesia dan posisinya persis diatas dari DFSK Glory 580. Belum jelas mengenai varian yang akan diusung oleh mobil ini, namun yang pasti DFSK memberikan ubahan yang masif pada mobil ini kalau dibandingkan dengan DFSK Glory 580.

Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia. Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air. Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang. Btw, DFSK Glory i-Auto yang dipajang di GIIAS 2019 dan yang ditampilkan di bulan Maret lalu adalah 2 entitas yang berbeda ya.

DFSK Glory i-Auto pada saat GIIAS 2019 adalah sosok Dongfeng Fengguang 580 facelift yang sudah diluncurkan di China beberapa tahun lalu. Sedangkan DFSK Glory i-Auto yang di-preview ke media beberapa bulan lalu dan akan diluncurkan minggu depan menggunakan basis desain Dongfeng Fengguang 580 Pro. FYI, Dongfeng Fengguang 580 Pro adalah salah satu line up terbaru dari DFSK di China, sehingga secara kebaruan, mobil ini masih bisa catch up dengan pasar Negeri Tirai Bambu. Dari bocoran yang kami terima, DFSK Glory i-Auto akan dipasarkan di harga 329 jutaan Rupiah di Jakarta, yang mana tentu membuat Wuling harus memberi perhatian khusus pada SUV ini.

Nah, kalau menurut kalian bagaimana?

Read Prev:
Read Next: