Harga DFSK Glory 560 Di Bawah 270 Juta, Siap Hantam Rush-Terios-BRV

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
Harga DFSK Glory 560 Di Bawah 270 Juta, Siap Hantam Rush-Terios-BRV
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak Sokonindo baru saja memperkenalkan kepada publik jagoan terbaru mereka yaitu DFSK Glory 560 yang diposisikan satu tingkat dibawah saudara tuanya DFSK Glory 580 walaupun mengusung mesin dan konfigurasi bangku yang serupa. Nah, satu detail lain yang menjadi misteri terkait DFSK Glory 560 adalah harga dari mobil ini, yang mana bisa menjadi salah satu kekuatan utama dari LSUV ini seperti sang kakak.

Nah, baru – baru ini pihak DFSK Indonesia memberikan secercah informasi mengenai harga dari DFSK Glory 560. Mengutip dari laman CNN Indonesia, Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile, Franz Wang memberikan perkiraan harga dari DFSK Glory 560 yang dikatakan ada di angka 210 jutaan Rupiah hingga 270 jutaan Rupiah. Walau masih merupakan perkiraan saja, namun angka tersebut jelas sangat menarik berhubung angka tersebut langsung head to head dengan rival – rivalnya di segmen LSUV seperti All New Toyota Rush, All New Daihatsu Terios, dan juga Honda BR-V.

Frans juga menambahkan bahwa rentang harga tersebut bakal diisi oleh tiga buah varian dan juga 2 opsi transmisi. Nampaknya perbedaan antar varian bakal dibedakan oleh fitur dan juga kelengkapan, karena opsi mesin yang diusung oleh DFSK Glory 560 sendiri nampaknya hanya mesin 1.500cc Turbo seperti yang digunakan oleh DFSK Glory 580. Memang diluaran sana ada varian mesin 1.800cc naturally aspirated seperti milik DFSK Glory 580. Namun varian ini agaknya dikhawatirkan kurang mendapatkan respon positif seperti yang dialami oleh sang kakak. Selain itu, penggunaan mesin turbo juga menjadi nilai tambah DFSK Glory 560 di segmen LSUV.

Frans juga memberikan informasi bahwa detail mengenai DFSK Glory 560 bakal diberikan secara lengkap di hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang bakal dihelat pada 25 April 2019 mendatang. Pada saat itulah detail varian, fitur, dan harga dari DFSK Glory 560 bakal diberikan secara lengkap ke publik Indonesia. Nah, sayangnya pihak DFSK tidak membawa sosok DFSK Glory 560 ke gelaran GIIAS Series 2019 Surabaya, padahal gelaran ini cukup menyita perhatian publik Jawa Timur dan bisa menjadi salah satu momen promosi di daerah timur Indonesia.

Jadi, kalau menurut kalian bagaimana? Mulai 210 dan tidak lebih dari 270 Juta, menurut klaim Sokonindo. Sudah cocok kah dengan prediksi dan harapan kalian? Mari sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: