Kebutuhan Konsumen Jadi Dasar Pengembangan i-Talk Milik DFSK

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
Kebutuhan Konsumen Jadi Dasar Pengembangan i-Talk Milik DFSK
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi sebuah pabrikan yang berstatus masih cukup muda di Indonesia, tentunya DFSK harus terus mengembangkan pangsa pasar mereka di Tanah Air. Salah satu cara paling mudah untuk memastikan hal tersebut adalah menghadirkan produk dengan kelengkapan yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Sehingga, demand yang ada di pasar Indonesia bisa terpenuhi dengan produk mereka. Nah, salah satu fitur unggulan dari DFSK adalah i-Talk. Namun, apakah fitur ini sudah sesuai dengan pasar Indonesia?

Sokonindo Automobile selaku APM dari DFSK di Indonesia menghadirkan DFSK Glory i-Auto di pertengahan tahun 2020 ini. Dan di SUV yang merupakan pengembangan dari Glory 580 ini, pihak DFSK menyematkan fitur baru yang diberi nama i-Talk. Fitur ini sejatinya adalah voice recognition dan voice command yang mampu mengerti perintah berbahasa Inggris, namun dengan dialek ala orang Indonesia. “Fitur i-Talk yang disematkan di DFSK Glory i-AUTO untuk pasar Indonesia sudah dikembangkan sedemikian rupa oleh tim R&D DFSK agar benar-benar sesuai dengan karakteristik kebutuhan serta dialek Bahasa Inggris konsumen di Indonesia” ungkap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

Sugiartono juga menambahkan bahwa pengembangan fitur i-Talk merupakan salah satu bentuk tanggung jawab mereka untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen saat berkendara di dalam mobil DFSK. “Semua ini sesuai dengan semangat ‘All for Customers’ yang DFSK usung dalam memberikan solusi mobilitas bagi seluruh konsumen dimanapun berada,” tambah Sugiartono. Kami juga sudah pernah mencoba langsung fitur i-Talk ini di DFSK Glory i-Auto, dan respon yang dihasilkan sistem ini cukup responsif. Malahan, kami juga sempat mencobanya saat melintasi jembatan Suramadu sambil membuka sunroof sehingga suara angin masuk. Fitur ini masih bisa mengenali perintah dengan cukup baik.

Bagi kalian kaum millenials kini hidupnya tidak bisa dipisahkan dengan gadget, nampaknya fitur semacam ini menjadi sebuah tawaran yang menarik. Toh, tak sedikit publik Tanah Air yang kini mengandalkan siri dan google assistant di gadget masing – masing yang notabene memiliki fitur serupa. Nah, bagi kalian yang ingin mencoba langsung fitur ini, maka kalian bisa mengunjungi diler DFSK terdekat di kota kalian. FYI, saat ini DFSK Glory i-Auto dipasarkan dengan banderol mulai 329 jutaan Rupiah secara on the road di Jakarta. Dan di bulan terakhir tahun 2020 ini, pihak Sokonindo memberikan tawaran berupa cicilan ringan dan tambahan hadiah langsung.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: