DFSK Hadirkan Program Servis Menarik Khusus Super Cab

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
DFSK Hadirkan Program Servis Menarik Khusus Super Cab
0  komentar

AutonetMagz.com – DFSK senantiasa terus memberikan layanan dengan standar tertinggi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Para konsumen DFSK Super Cab kini bisa merasakan layanan purna jual guna membuat operasional perusahaan bisa berjalan lebih optimal, memberikan rasa peace of mind, dan aman di kantong dengan program terbaru yang ditawarkan.

Promo Servis & Garansi

Setiap pembelian DFSK Super Cab, konsumen akan mendapatkan gratis oli mesin dan filter oli untuk servis berkala selama 5 tahun atau 150.000 KM dengan total 15 kali pergantian. Pemberian oli mesin dan filter oli secara gratis ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer(mana yang tercapai lebih dahulu). Garansi ini mencakup komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara gratis alias tidak dipungut biaya.

Demi Berikan Rasa Tenang

Kami memahami bahwa layanan purna jual menjadi bagian penting dan diperhitungkan bagi pemilik DFSK Super Cab demi memberikan untung usaha yang lebih. Oleh sebab itu, DFSK menawarkan program khusus berupa pemberian oli mesin dan filter oli gratis untuk servis berkala selama 5 tahun dengan total 15 kali pergantian, demi memberikan rasa tenang selama menggunakan DFSK Super Cab dan untung usaha yang lebih berlipat di masa mendatang,” kata Achmad Rofiqi selaku Marketing Head dari PT Sokonindo Automobile.

DFSK Super Cab kini ditawarkan dengan harga Rp153,5 juta (on the road DKI Jakarta) untuk varian bensin 1.5 L. Sementara varian 1.3 Diesel dibanderol dengan harga Rp 199 juta on the road DKI Jakarta.

Read Prev:
Read Next: