DFSK Gelora Minibus Siap Dipesan, Mulai 185 Jutaan!

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
DFSK Gelora Minibus Siap Dipesan, Mulai 185 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat kan dengan sosok DFSK Gelora? Yap, mobil ini adalah produk terbaru yang diperkenalkan Sokonindo Automobile di kuatral akhir 2020 kemarin. Namun, kala itu DFSK Gelora hanya dijual dalam skema Blindvan dan juga Ambulance. Nah, kali ini, pihak Sokonindo telah menyiapkan versi minibus dari DFSK Gelora. Dan menariknya, unit DFSK Gelora Minibus sudah bisa dipesan dengan harga mulai 185 jutaan Rupiah. Cekidot.

Mulai 185 Jutaan di Jakarta

Dalam rilis resmi yang kami terima, DFSK Gelora Minibus sudah bisa dipesan di 90 diler DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Pihak Sokonindo pun memberikan banderol mulai 185 jutaan untuk DFSK Gelora Minibus ini. Secara harga, bisa dikatakan DFSK Gelora Minibus tergolong value deal dengan kapasitas angkutnya. Secara body, DFSK Gelora Minibus memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm. Nah, dengan dimensi itu, DFSK Gelora Minibus mampu mengangkut 11 penumpang dengan konfigurasi jok yang beragam.

Di sektor mesin, DFSK Gelora Minibus mengandalkan mesin DK 1.500cc DVVT bertenaga 109 hp dan torsi 140 Nm, serta transmisi manual 5 percepatan. “DFSK dengan bangga mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha mereka. Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Program Khusus di Januari

Khusus untuk pembelian di bulan Januari 2021 ini, kami juga menyiapkan program penawaran khusus untuk DFSK Gelora Minibus. Konsumen bisa mendapatkan keringanan dalam kepemilikan DFSK Gelora Minibus melalui skema kredit dengan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan DFSK. Jadi segera hubungi para tenaga penjual kami, dan dengan senang hati akan melayani seluruh kebutuhan Anda akan kendaraan DFSK,” pungkas Achmad Rofiqi.

Momentum kehadiran DFSK Gelora Minibus pun dirasa cukup tepat karena kendaraan komersial nampak tidak terlalu terpengaruh dengan kondisi pandemi. Malahan, beberapa pabrikan otomotif, termasuk DFSK, banyak tertolong berkat penjualan segmen komersial yang lebih stabil. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: