Evista Uji Coba DFSK Gelora E Sebagai Shuttle Car di Bandara Halim

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
Evista Uji Coba DFSK Gelora E Sebagai Shuttle Car di Bandara Halim
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk lebih meyakinkan kepada konsumen, biasanya pabrikan mobil melakukan kelinci percobaan untuk suatu produknya kepada suatu instansi. Apalagi, mobil tersebut merupakan mobil listrik yang dirasa masih agak sulit diterima konsumen. Maka dari itu, DFSK bekerja sama dengan Evista sebagai operator transportasi di Bandara Halim untuk melakukan uji coba pelayanan moda transportasi listrik menggunakan unit DFSK Gelora E.

Menguji Durabilitas

Evista sendiri merupakan Jasa Pelayanan Transportasi Listrik Pertama dan satu satunya Di Indonesia yang menggunakan mobil listrik untuk seluruh armadanya. Disini, Evista melakukan uji coba DFSK Gelora E sebagai armada untuk mendukung mobilitas masyarakat Jabodetabek, khususnya yang pergi ke Bandara Halim. Untuk saat ini baru beroperasi di Bandara Halim dan tidak menutup kemungkinan akan beroperasi di Bandara-bandara lainnya.

Uji coba ini dilakukan untuk melihat bagaimana durabilitas dari kendaraan bertenaga listrik ketika dimanfaatkan untuk melayani mobilitas bandara. Khususnya mengantarkan para penumpang dari dan ke Bandara Halim dengan berbagai tujuan di Jabodetabek. Terlebih lagi, Bandara Halim merupakan salah satu gerbang kedatangan di DKI Jakarta dengan rata-rata kunjungan penumpang mencapai 6.000-7.000 orang per harinya.

Dukung Net Emission Zero

Selain itu, uji coba DFSK Gelora E juga merupakan bentuk komitmen dari Evista dalam mendukung program Net Zero Emission yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah. Terlebih lagi, saat ini DKI Jakarta sedang menghadapi bencana polusi udara, dan sesuai dengan slogan Evista “Enjoy Your Trip With Zero Emission”, Evista ingin berkontribusi mengurangi polusi udara melalui penggunaan moda transportasi kendaraan listrik yang tidak memiliki emisi gas buang.

Kami melihat bahwa DFSK Gelora E menawarkan efisiensi sebagai sebuah kendaraan, kenyamanan penumpang selama perjalanan, serta ruang bagasi yang besar untuk memuat berbagai barang bawaan penumpang yang baru turun dari pesawat. Sehingga kami pun kini memulai uji coba DFSK Gelora E di Bandara Halim,” ujar Erlang. Sayangnya informasi mengenai berapa biaya dan dimana saja titik jemputnya masih belum tersedia.

Read Prev:
Read Next: