DFSK Glory 580 Resmi Diperkenalkan di Surabaya, Mulai 256 Jutaan

by  in Berita&DFSK&GIIAS 2018
DFSK Glory 580 Resmi Diperkenalkan di Surabaya, Mulai 256 Jutaan
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah beberapa bulan diperkenalkan secara nasional, akhirnya sosok DFSK Glory 580 menyambangi kota Pahlawan, Surabaya. Nah, peluncuran resmi dari DFSK Glory 580 sendiri mengambil momen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya Roadshow 2018. Lalu bagaimana acara peluncurannya dan berapa harga dari mobil ini untuk regional Jawa Timur? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Turut hadir dalam acara ini adalah Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile selaku APM dari merk DFSK di Indonesia. Dalam kesempatan ini Franz menyebutkan bahwa, “Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Surabaya dan kota sekitarnya. Selain itu, kami ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen. Berangkat dari nilai utama ‘All For Customer’, kami yakin dan optimis bahwa hadirnya DFSK di kota Surabaya ini merupakan langkah yang sangat tepat,”. Tahun ini juga menjadi tahun pertama keikutsertaan DFSK di gelaran GIIAS 2018 Surabaya Roadshow, dan di pameran kali ini pihak DFSK mengusung  tema ‘By Dreams To Glory‘.

Tema ini merupakan refleksi dari langkah DFSK untuk mengejar impian, melalui perencanaan jangka panjang yang tepat, sehingga semua keinginan dapat terealisasikan dengan sempurna. Dalam kesempatan ini, DFSK menampilkan 2 unit Glory 580 dengan berbagai varian. Selain itu DFSK menyediakan 1 unit supercab untuk test drive bagi konsumen selama pameran berlangsung. DFSK Glory 580 sendiri hadir untuk pasar kota Surabaya dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5MT, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6MT, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Untuk urusan harga, versi 1.8L Comfort 5MT dibanderol dengan harga 256,7 juta Rupiah, sedangkan untuk  tipe 1.5L Turbo Comfort CVT dibanderol dengan harga 292,8 juta Rupiah. Versi tertinggi yang terbagi atas varian manual dan matik dari 1.5L Turbo Luxury dibanderol dengan harga 305,8 juta Rupiah untuk versi Manual dan 318,8 juta Rupiah untuk versi dua pedal.

Nah, selain memperkenalkan kedua produknya di Surabaya, pihak DFSK juga memperkenalkan tiga diler baru mereka untuk kawasan Surabaya dan Sekitarnya. Diler pertama ada di Kawasan Surabaya Timur yaitu di Jalan Arief Rahman Hakim no. 173 yang berdekatan dengan Kampus ITS. Diler ini sendiri sebelumnya merupakan diler dari Tata Motor di Surabaya. Sedangkan diler kedua ada di kawasan Surabaya Barat di jalan Hr. Muhammad no. 30 Surabaya, yang mana diler ini dahulu adalah diler dari Nissan Datsun. Sedangkan diler ketiga sedikit berada di luar Surabaya, tepatnya di kawasan Sidoarjo yaitu di Jalan Jenggolo No. 1 Sidoarjo. Ketiga diler dari DFSK ini sendiri telah dilengkapi dengan layanan 3S untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen mereka.

Jadi, bagaimana menurut kalian, rek? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: