Sambut Ramadhan, Suzuki Finance Berikan Promo Menarik

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Sambut Ramadhan, Suzuki Finance Berikan Promo Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadan pada tahun ini, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) hadirkan program “Berkah Ramadan.” Program ini dapat dimanfaatkan oleh calon konsumen yang hendak membeli mobil Suzuki untuk mudik lebaran nanti. Program spesial Suzuki “Berkah Ramadan” ini berlangsung mulai 22 Maret hingga 30 April 2023 mendatang. Khusus untuk calon konsumen Grand Vitara dapat memanfaatkan program ini hingga 31 Agustus 2023.

DP Ringan Tenor Panjang

Program ini dapat digunakan untuk pembelian mobil XL7, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Grand Vitara, dan Carry secara kredit melalui layanan SFI. SFI berikan tawaran menguntungkan berupa uang muka/DP rendah yaitu sebesar 10% untuk Suzuki XL7, Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Sedangkan untuk Sx4 S-Cross diberlakukan uang muka/DP sebesar 15%. Bila calon konsumen memilih tenor cicilan periode 1-4 tahun, SFI memberlakukan rate khusus sebesar 3,39%.

Kemudian, bagi calon konsumen Suzuki XL7, Ertiga, Baleno, dan S-Presso akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-wallet sebesar Rp500.000,- di aplikasi Sufismart. Nominal tersebut dapat ditukarkan ke platform e-wallet lainnya, dan juga dapat digunakan untuk pembelian token listrik, pulsa telepon selular maupun lainnya.

Ada Program Khusus

Tersedia juga program khusus untuk Suzuki Grand Vitara. Diantaranya pilihan tenor hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 15%. Selain itu, calon konsumen akan mendapatkan hadiah secara langsung berupa voucher digital e-wallet di aplikasi Sufismart sebesar Rp2.500.000.  SFI juga berikan tawaran bagi para pelaku usaha, dimana calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun dan mendapatkan potongan 1 kali angsuran untuk calon konsumen yang memilih tenor 3 hingga 5 tahun.

Khusus bagi calon konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis, SFI juga berikan kemudahan uang muka/DP yang rendah hanya sebesar 10%. Berlaku untuk Suzuki XL7, Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Pilihan tenor cicilannya juga beragam dari 1 hingga 7 tahun.

Read Prev:
Read Next: