Debut Pertama Jaguar F-Pace Sebagai Mobil Support Tour De France

by  in Berita&International&Jaguar
Debut Pertama Jaguar F-Pace Sebagai Mobil Support Tour De France
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada yang unik dari cara Jaguar membuat teaser. Bila umumnya orang-orang membuat teaser dalam bentuk video perkenalan seperti Video Teaser Honda Sonic 150R, maka Jaguar justru menjadikan F-Pace sebagai mobil support buat salah satu team Sky Tour De France. Walaupun menjadi agak lucu memang dimana Tour De France penontonnya harusnya melihat superstar pembalapnya, ini justru mereka melihat mobil supportnya.

Salah satu stage di Tour De France di Utrecht, Belanda menjadi panggung dari penampilan perdananya Jaguar F-Pace. Dilabur dengan kamuflase team Sky dengan pattern carbon justru membuat mobil ini nampak eye cathing saat beriringan bersama pembalap Ian Stannard, Luke Rowe, Peter Kennaugh, Leopold König dan Chris Froome. Dengan kamuflase yang nampak menyeluruh, ini mengindikasikan tampilannya ini belum 100% final versi produksi.

Sebagai mobil support dari salah satu tim tentunya tidak luput dari beberapa sektor modifikasi, pertama penggunaan bike rack. Bike rack ini dirancang khusus untuk menggendong sepeda tim mereka : Pinarello Bolide TT. Bike rack ini didesain khusus dengan penjepit teleskopik yang innovatif oleh divisi operasional kendaraan khusus Jaguar Land Rover.

“Suasana di Utrecht sangat luar biasa. Belanda mempunyai passion yang kuat terhadap sepeda dan momen saat kami sampai di garis start, anda bisa merasakan kemeriahannya. Munculnya prototipe Jaguar F-Pace semakin menambah kemeriahan hari ini, anda bisa melihat mobil ini membawa dampak yang besar bagi para penonton,” Kata Kepala Teknis Operasional dan Komersial Tim Sky, Carsten Jeppesen.

Sebagai mobil support, sosok dari Jaguar F-Pace cukup gamblang dan cukup menjanjikan untuk bersaing dengan BMW X5, Porsche Cayenne dan Mercedes M-class. Namun bila anda merasa tampilannya kurang blak-blakan, Frankfurt Motor Show bulan september nanti akan menjadi penampilan F-Pace dengan all out kok. Mobil ini akan siap dijual Jaguar pada tahun 2016. Monggo sampaikan pendapatmu tentang F-Pace di bawah ini!

Read Prev:
Read Next:
  • Rafli Santosa

    Rival saudara berat RR Sport