Tegaskan Eksistensi, Jaguar Land Rover Resmi Buka Dealer di Jakarta

by  in Berita&Jaguar&Land Rover
Tegaskan Eksistensi, Jaguar Land Rover Resmi Buka Dealer di Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Nama Jaguar Land Rover (JLR) memang sempat tenggelam beberapa waktu lalu karena APM lamanya menyerah di Indonesia. Namun, kini JLR kembali dengan kekuatan penuh dan juga APM baru. Bahkan, baru – baru ini mereka kembali membuktikan keseriusan mereka untuk menggarap pasar Indonesia, yaitu dengan meresmikan dealer baru di Jakarta Selatan. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Dealer JLM Pertama

PT JLM Auto Indonesia sebagai importir resmi merk Jaguar Land Rover di Indonesia telah membuka dealer dan service center resmi sementara yang berlokasi di Metropolitan Tower di Jalan R.A. Kartini Kav. 14, Jakarta Selatan. Dealer yang baru dibuka ini merupakan dealer resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia di bawah APM baru. Pada kesempatan ini, Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang karena dapat memberikan visibilitas yang luar biasa dengan hadirnya dealer baru yang menarik ini. Pelanggan Jaguar Land Rover kini akhirnya dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan. Hal tersebut menandakan pertumbuhan yang berkelanjutan dari brand kami di negara ini karena terus mempertahankan pendekatan kami untuk memiliki posisi yang baik di pasar Indonesia.

Saat ini kendaraan Jaguar Land Rover semakin menarik minat yang baik dari pasar Indonesia, terutama Land Rover dengan Range Rover Velar, Range Rover Evoque, dan New Defender-nya yang menerima tanggapan sangat positif di tanah air sejak dimulainya distribusi pada awal tahun ini. Dengan keberadaan dealer baru, kami bermaksud untuk memenuhi minat terkait permintaan kendaraan yang terus meningkat dengan mengikuti standar penjualan dan layanan perusahaan yang tinggi,” ungkap Susilo Darmawan, Head of Retail Network di PT Indomobil Trada Nasional. Agung Widhitomo, Branch Manager dari dealer dan service center resmi Jaguar Land Rover, mengatakan, “Berada di lokasi yang sangat strategis, tempat ini mudah diakses oleh pengunjung dan pemilik Jaguar dan Land Rover saat ini. Saat mengunjungi fasilitas terbaru kami, pelanggan akan segera disambut oleh tim profesional kami yang memberikan layanan luar biasa dengan mengedepankan Customer First Principles dari Jaguar Land Rover. Perwakilan tim penjualan kami siap memberikan informasi menyeluruh kepada calon pemilik Jaguar dan Land Rover, dan teknisi bersertifikat kami pun hadir untuk memberikan layanan luar biasa bagi kendaraan pelanggan kami.”

Melengkapi Live Configurator

Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia, menambahkan “Setelah meluncurkan Live Configurator pada bulan September, diikuti dengan Pop-Up Mall Display dari Land Rover awal bulan ini, kini kami juga memiliki cara langsung dalam berinteraksi dengan pelanggan kami untuk menyediakan informasi kendaraan dengan rentang kategori yang lebih luas dan produk lainnya untuk memenuhi permintaan pelanggan. Komitmen kami adalah selalu hadir untuk pelanggan, baik itu interaksi secara online, di pusat perbelanjaan, dan sekarang secara langsung di dealer”. Dealer Jaguar Land Rover di Metropolitan Tower telah beroperasi dan siap melayani pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya hingga dibangunnya fasilitas khusus Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dalam waktu dekat. Dealer baru ini juga menampilkan aksesori kendaraan dan branded merchandise – sebagai bagian dari pendekatan Jaguar Land Rover di Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: