Tampang Land Rover Defender Terbaru Bocor, Lebih Kalem!

Tampang Land Rover Defender Terbaru Bocor, Lebih Kalem!
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya, setelah cukup lama informasi mengenai Land Rover Defender kami kabarkan, kini ada juga celah untuk melihat bagaimana rupa dari versi terbaru mobil legendaris ini. Sebuah foto beredar di dunia maya dan mempertontonkan sosok Land Rover Defender terbaru dari sisi depan dengan kamuflase yang terbilang minim. Dan dari foto ini sudah cukup tergambar bagaimana sosok Land Rover Defender versi terbaru.

Foto ini sendiri kami dapatkan dari akun Instagram @shedlocktwothousand. Nah, di Foto ini terlihat jelas jikalau Land Rover Defender terbaru akan menggunakan lampu yang mengotak, dengan detail LED DRL berbentuk bulat di dalam housing-nya. Walaupun menggunakan lampu yang cenderung mengotak, namun sudut – sudut dari lampu dan juga ornamen di sekelilingnya dibuat rounded alias membulat. Penggunaan desain ini membuat tampang dari Land Rover Defender terbaru ini jauh lebih kalem dibandingkan dengan pendahulunya. Emblem ‘Defender’ di kap mesin pun masih ada untuk mempertegas identitasnya.

Grille dari Land Rover Defender juga terlihat cukup bold dan minim celah. Logo Land Rover diletakkan sedikit ke pinggir, dan kap mesinnya memiliki tarikan garis yang juga rounded. Bumper dari mobil ini terlihat tangguh dengan bentuk yang minimalis. Sedangkan fender-nya dibuat agak berisi walaupun tidak ada add on body seperti kebanyakan SUV jaman now. Secara umum, desain sisi depan dari Land Rover Defender terbaru ini menunjukkan bahwa pihak JLR masih ingin mempertahankan konsep tangguh dari Land Rover Defender lawas, namun digabungkan dengan konsep mobil modern.

Mobil ini sendiri sedianya akan diperkenalkan resmi pada bulan September 2019 mendatang, lebih tepatnya pada tanggal 5 September 2019. Sedangkan untuk pasar Asia Tenggara dikabarkan akan mendapatkan sosok Land Rover Defender terbaru ini tahun depan. Produksi dari Land Rover Defender sendiri bakal dimulai pada bulan Desember 2019 mendatang di Nitra, Slovakia. Sedangkan untuk urusan mesin, kabarnya SUV ikonik dari Land Rover ini akan mengandalkan mesin 2.000cc TurboDiesel, dan juga opsi mesin hybrid.

Jadi apa tanggapan kalian terhadap sosok Land Rover Defender terbaru ini? yay or nay? Yuk sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: