Beginilah Wujud Nissan X-Trail Hasil Modifikasi Autech, Apa Pendapatmu?

Beginilah Wujud Nissan X-Trail Hasil Modifikasi Autech, Apa Pendapatmu?
0  komentar
nissan-x-trail-autech

AutonetMagz.com – Saat Nissan X-Trail terbaru sudah keluar, kami sempat memprediksi bagaimana kalau ia diberi versi Autech seperti model-model X-Trail sebelumnya? Maka dari itu kami membuat sejumlah prediksi render X-Trail Autech dengan tambahan gril krom 3 baris seperti halnya model-model Autech yang sudah pernah kami lihat. Rupanya prediksi kami salah, Nissan X-Trail Autech tampil tanpa gril krom 3 baris seperti biasanya.

Ya, kali ini grilnya tetap tampil standar dengan V-Motion grille ala Nissan, tapi bagusnya bentuk bumper depannya benar-benar diperbaru secara total. Desain air dam dan housing fog lamp-nya kini baru, dan dilengkapi bezel chrome di sekitar fog lamp yang simpel dan tak begitu norak. Oh ya, nama Nissan X-Trail baru ini adalah Nissan X-Trail Autech Mode Premier.

side-skirt-nissan-x-trail-autech

Di bagian samping, Nissan X-Trail Mode Premiere diberikan side skirt berikut pelek two tone palang 5 baru yang tidak bermotif seperti kipas angin. Ukurannya 18 inci, dibalut dengan ban profil tebal berukuran 225/60R18. Di bagian jendela, ia lengkap dengan side visor bertuliskan Mode Premier dan wheel arch yang tadinya berwarna hitam kini dilabur cat sewarna bodi.

knalpot-nissan-x-trail-autech

Berlanjut ke belakang, ada sentuhan final berupa diffuser yang dicat sewarna bodi juga untuk menemani knalpot ganda yang dua-duanya berfungsi, jadi bukan hanya hiasan saja. Semua ini adalah hasil kerja sama antara desainer Autech dan Nissan.

kabin-nissan-x-trail-autech

Pada bagian kabin, kini interiornya diberi lapisan kulit dengan kombinasi warna hitam dan putih, sementara di dashboard dan doortrim dilabur aksen stone aluminium. Beberapa aksesoris Mode Premier dari Autech juga sudah diberikan khusus untuk mobil ini, contohnya ada karpet kabin dan kain pelapis lantai bagasi bertuliskan Mode Premier.

Seperti halnya X-Trail non Autech, versi 20X 2WD tetap dianugerahi 7 tempat duduk meski jok baris ketiganya paling cocok buat anak kecil, sementara versi 20X 4WD hybrid hanya dapat 5 tempat duduk, karena ruang belakangnya harus ditempati oleh gardan dan motor listrik. Soal mesin, tak ada bedanya antara X-Trail Autech dan non Autech.

interior-nissan-x-trail-autech

Khusus Nissan X-Trail Autech Mode Premier, ada lima warna yang bisa dipilih termasuk warna putih yang kita simak ini. Harganya? Untuk versi 20X 2WD dibanderol sebesar 23.300 dollar AS (310,67 juta Rupiah) dan versi 20X 4WD hybrid harus nambah setengah harga versi 20X 2WD. Bagaimana menurutmu, Nissan X-Trail Autech Mode Premier ini sudah cukup bagus tidak dibanding standarnya? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: