Dalam 6 Bulan, Penjualan BMW Indonesia Meningkat 8 Persen

by  in BMW&IIMS 2014&Nasional
Dalam 6 Bulan, Penjualan BMW Indonesia Meningkat 8 Persen
0  komentar

Penjualan BMW IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Menginjak tahun 2014 ini, BMW Indonesia telah berhasil meningkatkan penjualan sebesar 8% di semester pertama penjualan mobil mewah di Indonesia. Dalam waktu 6 bulan saja, BMW Indonesia berhasil menjual 1.395 unit BMW, 221 unit MINI dan 150 unit BMW Premium Selection. Angka ini merupakan rekor tertinggi bagi penjualan BMW Indonesia dalam kurun waktu 1 semester.

Kenaikan ini berkaitan dengan produk-produk BMW Indonesia yang sangat kompetitif seperti BMW 3 series, All-New BMW X5 dan BMW 5 series yang mendapatkan respon sangat positif di pasar Indonesia. Begitupula dengan MINI Cooper yang ikut mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

BMW 320i Sport M Performance

Angka penjualan yang sangat tinggi tersebut mengukuhkan BMW Indonesia sebagai market leader di segmen mobil premium dengan pangsa pasar 48%.

Penjualan yang menggembirakan ini tidak lain disumbangkan oleh penjualan BMW seri 3 terbaru yang terjual sebanyak 652 unit dan seri 5 sebanyak 327 unit sejak bulan Januari 2014. Sedangkan untuk unit-unit yang baru saja diluncurkan beberapa bulan lalu seperti BMW X5 dan All New MINI Cooper juga menunjukan tren positif dengan jumlah penjualan masing-masing 65 unit dan 78 unit.

Tidak sampai disitu, BMW Indonesia juga akan terus berupaya meningkatkan penjualan melalui ajang Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2014 yang sebentar lagi akan diselenggarakan pada bulan September. Kita tunggu saja kabar gembira dari BMW Indonesia.

Read Prev:
Read Next: