BMW Rayakan Produksi Mobil ke 50.000 di Indonesia

by  in BMW&Nasional
BMW Rayakan Produksi Mobil ke 50.000 di Indonesia
0  komentar

Jajaran Direksi BMW IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Hari ini, Rabu (30/4)  BMW Group Indonesia merayakan produksi mobil mereka yang ke 50.000 di Indonesia. Manufacturing yang sudah dimulai sejak tahun 1976 ini akhirnya menorehkan sejarah baru di tahun 2014 dengan jumlah pertumbuhan 2 digit setiap tahun-nya.

BMW Manufacturing in Indonesia

AutonetMagz meliput langsung peristiwa bersejarah yang disaksikan oleh Klaus Meissner sebagai Head of Production Network Quality and Prooduction Manager BMW AG dan Sergio Solero, Managing Director BMW Group Asia yang secara khusus datang ke Indonesia untuk merayakan pencapaian yang luar biasa ini.

Pabrik BMW di Indonesia

Pencapaian yang luar biasa ini tidak lain berkat investasi BMW Group senilai 100 Miliar Rupiah di Indonesia pada tahun 2011 lalu, dan investasi tersebut ternyata membuktikan bahwa keseriusan BMW AG akan pasar Indonesia mendulang hasil yang sangat baik dengan pertumbuhan yang sangat luar biasa.

BMW Indonesia Technical Support

Hingga saat ini ada 4 model BMW yang dirakit di Indonesia, mulai dari BMW seri 3, BMW seri 5 yang masing-masing memiliki 3 buah varian mesin dan 2 buah SUV yang terdiri dari BMW X1 dan BMW X3. Setiap perakitan mobil ini dibuat dengan quality control yang ketat dan lisensi langsung dari BMW AG Jerman, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Read Prev:
Read Next: