TATA Nexon Ikut Ramaikan IIMS 2014

TATA Nexon Ikut Ramaikan IIMS 2014
0  komentar

Mobil konsep TATA Nexon akan di pajang di IIMS 2014AutonetMagz.com – Pabrikan mobil asal India, TATA Motors sepertinya tidak akan membiarkan keramaian IIMS 2014 tidak terasa di booth mereka. Maka dari itu, TATA berencana mendatangkan mobil konsep Nexon sebagai booth queen mereka di IIMS 2014 nanti.

Tata-Nexon-Side

TATA Nexon adalah Small SUV konsep dari TATA yang memiliki tampilan yang sangat futuristik, tidak kalah kerennya dengan Chevrolet Adra, Hyundai ix25 ataupun KIA Niro sekalipun. Mobil konsep ini memiliki roofline yang rendah untuk menghadirkan siluet ala coupe dan pelek 17 inci yang keren. Pintu yang membuka berlawanan arah atau biasa disebut suicide door akan memberikan kesan lega di interior karena hilangnya pilar B. Nexon juga sudah menerapkan pencahayaan LED mulai dari lampu depan, lampu belakang bahkan hingga lampu kabin.

Tata-Nexon-Door-Open

Nexon direncanakan untuk memakai mesin 1.200 cc turbo dengan tenaga 110 HP dan torsi 170 Nm, dikawinkan dengan transmisi otomatis 5 percepatan. Mesin ini diklaim akan mencapai konsumsi bahan bakar di angka 17,6 kilometer per liter. Untuk daya jelajah lebih baik, Nexon akan dilengkapi dengan sistem penggerak 4WD yang bisa diatur secara elektris.

Tata-Nexon-Rear

Menurut kami, Nexon akan mudah menarik perhatian siapapun di IIMS 2014 nanti, tapi kami berharap saat jadi versi produksi, Nexon tetap tampil keren seperti konsepnya agar mampu menjegal Ford EcoSport, Nissan Juke dan Honda HR-V nanti. Jangan lupa saksikan liputan IIMS 2014 hanya di AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next: