Showroom MINI Hadir di Mall Grand Indonesia Level 5 [Photo Gallery]

by  in  Nasional
Showroom MINI Hadir di Mall Grand Indonesia Level 5 [Photo Gallery]
0  komentar

Showroom MINI Cooper di mall Grand Indonesia Level 5Jakarta, AutonetMagz – MINI Indonesia membuka showroom baru mereka yang terletak di salah satu Mall paling bergengsi di Jakarta, West Mall Grand Indonesia level 5. MINI menyebut showroom baru mereka ini sebagai MINI @ Level 5 yang bertujuan untuk memperkenalkan pengalaman khas MINI kepada konsumen yang lebih luas melalui showroom dengan konsep exhibtion di ruangan seluas 232 meter persegi di lantai 5 Grand Indonesia Shopping Mall.

Di bulan Juli 2014 ini MINI membuka 2 showroom sekaligus di dua kota yang berbeda, sebelumnya MINI Indonesia baru saja meresmikan showroom pertama MINIĀ di Surabaya dan pada hari Rabu (16/06) kemarin, mereka merayakan peresmian MINI @ Level 5 bersama rekan media.

MINI @ Level 5 showroom MINI Cooper di Grand Indonesia Jakarta

Dengan hadirnya MINI di West MallĀ Grand Indonesia Shopping Mall mereka berharap brand MINI semakin dikenal di Indonesia dengan desain unik khas MINI yang mengedepankan konsep Fun and Excitement.

MINI @ Level 5 menghadirkan 3 unit kendaraan yang terdiri dari New MINI Cooper S 2014, MINI Cooper S 2013 dan New MINI Countryman Preston yang di desain khusus untuk Indonesia.

Original accessories MINI Cooper at Grand Indonesia mall

Selain diplay unit kendaraan, pengunjung juga dapat membeli aksesoris original MINI Lifestyle Accessories dan koleksi merchandise MINI terbaru lainnya seperti baju, aksesoris, part mobil custom dengan konsep butik yang modern dan nyaman.

Grand Indonesia Shopping Mall memiliki desain interior tematik yang terdiri dari berbagai tempat-tempat terkenal dari berbagai belahan dunia, dengan hadirnya MINI @ Level 5 di Grand Indonesia Shopping Mall tentunya akan melengkapi aksen tematik khas Inggris yang fun di Mall tersebut. Mau coba berkunjung?

Read Prev:
Read Next: